Information

Klub Bulutangkis

  • 50th PB Djarum, Luncurkan 4 Buku

    Puncak perayaan HUT ke 50 PB Djarum, digelar pada Minggu (28/4), di Kudus, Jawa Tengah. Sejumlah kegiatan digelar untuk memperingati usia emas klub yang didirikan pada 1969 ini. Selain perayaan, di hari yang sama, Djarum Foundation menggelar peluncuran empat buah buku yang mendokumentasikan tentang berbagai cerita dan perjalanan prestasi atlet PB Djarum yang mewarnai dunia bulutangkis Indonesia. Kiprah PB Djarum senantiasa mengiringi berbagai fragmen yang diangkat dalam keempat buku tersebut.

    Empat buku tersebut adalah “Butet Legenda Sejati” karya mantan Menteri Hukum dan HAM yang kini menjabat Dewan Penasehat PBSI Hamid Awaludin, “Kiprah Ahsan- Hendra” dan “Jejak Langkah Owi-Butet” karya jurnalis senior Daryadi, serta “Setengah Abad PB Djarum, Dari Kudus Menuju Prestasi Dunia” karya tim penulis Historia.id. Dalam peluncuran ini juga digelar sesi bedah buku yang dipandu oleh pegiat literasi, Maman Suherman, yang akrab disapa Kang Maman.

    “Peluncuran keempat buku ini tidak lain merupakan bagian dari upaya mendokumentasikan sejarah bulutangkis Indonesia. Di dalamnya ada berbagai catatan sejarah perjalanan dan kerja keras untuk mewujudkan prestasi bagi Indonesia melalui bulutangkis. Kami berharap, dalam rangkaian HUT ke 50 PB Djarum, keempat buku ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi para atlet, pelatih, dan masyarakat,” ungkap Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin. (*)

  • Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019

    Tak mengenal kata berhenti, Djarum Foundation, kembali menyelenggarakan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019, demi menjaring bibit-bibit pebulutangkis muda bermental juara. Ada lima kota yang disinggahi untuk menyeleksi bibit-bibit muda pebulutangkis Indonesia masa depan. Kelima kota adalah Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo Raya dan Kudus.

    Fokus seleksi ajan difokuskan pada dua kelompok usia yakni U-11 (di bawah usia 11 tahun) dan U-13 (di bawah usia 13 tahun) baik putra dan putri. Bibit-bibit muda ini diasah kemampuannya menjadi calon juara bulutangkis Indonesia bersama PB Djarum.


Produk Sport

  • BRIZZI, Bikin Perjalananmu Makin Easy

    Di era teknologi yang semakin maju, kita tak lagi perlu repot-repot membawa uang tunai. Kita cukup membawa uang elektronik untuk keperluan berbelanja sehari-hari. Bank BRI, salah satu bank tertua di Tanah Air, telah mengeluarkan kartu elektronik BRIZZI.

    Sebagai nasabah Bank BRI, tentunya selama ini kita sudah memiliki kartu debit ATM BritAma maupun Simpedes untuk melakukan penarikan tunai maupun pembayaran. Lalu kenapa kita perlu lagi memiliki kartu BRIZZI?

    Ada perbedaan antara kartu BRIZZI dengan kartu debit ATM BriTama dengan Simpedes. Kartu BRIZZI saldonya hanya bisa diisi ulang secara terpisah dari rekening bank, sedangkan kartu debit ATM yang secara otomatis terisi jika kita menambah saldo rekening dan berbeda pula dangan kartu Kredit yang sebenarnya kita berhutang dulu kepada bank. Dengan demikian kartu BRIZZI bisa disebut sebagai dompet uang elektronik yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran non tunai pada merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI.

    BRIZZI adalah uang elektronik yang dikeluarkan Bank BRI, sebagai alat pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Transaksi dilakukan berdasarkan teknologi chip dengan saldo maksimal Rp 1.000.000,-

    Apa saja kemudahan kartu BRIZZI?
    • Kartu BRIZZI dapat dimiliki siapa saja tanpa harus memiliki rekening BRI.
    • Saldo BRIZZI di dalam kartu dapat diisi ulang (top up) via EDC maupun ATM.
    • Kartu BRIZZI dapat diisi ulang melalui rekening Bank BRI maupun bank lain.
    • Kartu BRIZZI dapat digunakan di merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank BRI.
    • Kartu BRI dapat digunakan untuk pembayaran transaksi mulai dari Rp 1,- sampai dengan Rp 1.000.000,-
    • Selalu ada promo-promo BRIZZI yang bervariatif.

    Tunggu apa lagi? Gunakan kartu BRIZZI sebagai alat pembayaran yang mudah dan cepat. Kemanapun pergi, tak lagi report dengan uang tunai. BRIZZI, bikin perjalananmu makin easy.

    Wow, keren! (*)

  • Your Right Link

    PT Citilink Indonesia (“Citilink” atau “Perusahaan”) merupakan sebuah upaya ekspansi oleh PT Garuda Indonesia agar bisa bersaing lebih agresif dalam penerbangan di segmen budget traveller.

    Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009, berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan pengesahan dari Menkhumham No. AHU-14555.AH.01.01 Tahun 2009 tanggal 22 April 2009.

    Dengan pengesahan tersebut, kepemilikan saham Citilink Indonesia saat didirikan adalah 67% milik PT Garuda Indonesia (Persero),tbk. (“Garuda”) dan 33% milik PT Aerowisata (“Aerowisata”).

    Sebelumnya penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia ini dikelola oleh SBU Citilink Indonesia yang beroperasi dengan AOC dari Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan Garuda Indonesia sejak Mei 2011.

    Selanjutnya sesuai dengan Akta No. 23 tanggal 13 Januari 2012 mengenai perubahan setoran permodalan, dan Akta No. 91 tanggal 10 Agustus 2012 mengenai penyertaan tambahan modal berupa pesawat terbang, maka kepemilikan saham Citilink adalah 94,3% milik Garuda Indonesia dan 5,7% milik Aerowisata.

    Dengan dimilikinya ijin usaha penerbangan SIUAU/NB-027 pada tanggal 27 Januari 2012, dan sertifikat penerbangan AOC 121-046 pada tanggal 22 Juni 2012, Citilink mulai beroperasi secara independen tanggal 30 Juli 2012 dengan IATA flight code QG, ICAO designation CTV dan call sign Supergreen.

    Visi dan Misi
    Visi: Menjadi LCC kelas dunia dengan profitabilitas yang berkelanjutan dan perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia.
    Misi: Meningkatkan kualitas dari kehidupan masyarakat dengan menyediakan transportasi udara bebas gangguan yang memiliki reabilitas tinggi dan standard keaman internasional melalui sentuhan keramahtamahan Indonesia.

    Tonggak Sejarah
    Sejak tahun 2001, Citilink Indonesia telah beroperasi sebagai maskapai berbiaya hemat dalam bentuk divisi bisnis Garuda Indonesia hanya dengan menggunakan beberapa pesawat, manajemen bandwith yang terbatas serta beberapa rute dengan fokus pada perkembangan merk Garuda Indonesia yang merupakan maskapai premium.

    Setelah perubahan signifikan bisnis Garuda di tahun 2011, pengembangan dan ekspansi Citilink turut menjadi fokus utama Garuda Group.

    Citilink memiliki visi untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di kawasan regional dengan menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berbiaya murah, dan mengutamakan keselamatan.

    Website : https://www.citilink.co.id

  • Majalah Bulutangkis Indonesia



    Musim kompetisi bulutangkis tahun 2019 telah berlalu. Seperti apa sepak terjang para pebulutangkis Indonesia serta dunia sepanjang musim 2019, semua telah terangkum dalam bundel Majalah Bulutangkis Indonesia.

    Bagi para pembaca yang tidak mendapatkan Majalah Bulutangkis Indonesia secara rutin tentu tak perlu khawatir karena cukup dengan membeli satu bundel yang berisikan majalah mulai edisi Januari hingga Desember 2019.

    Bagi Anda yang senang mengkoleksi tentu tak boleh ketinggalan karena persediaan terbatas.

    Ayo, jangan sampai kehabisan, stock terbatas.

    Majalah BULUTANGKIS INDONESIA
    Alamat redaksi:
    Grand Depok City
    Sektor Melati Blok D1 No.5
    Depok 16413
    Telp/fax: (021) 8760254
    Email: majalahbulutangkisindonesia@gmail.com

    Info berlangganan :
    WA : 0817-734-835
    Line : majalahbulutangkis

    Kini tersedia di Blibli.com


Toko Online

  • Kenapa memesan di tiket.com?

    Promo Terbaik Setiap Hari
    Selalu dapatkan harga termurah, sepanjang tahun.

    TIX Point & TIX Spot
    Dapatkan TIX Point dan nikmati hematnya TIX Spot.

    Pembayaran Aman dan Mudah>
    Tersedia berbagai metode pembayaran yang terjamin keamanannya.

    Layanan Pelanggan 24/7
    Kami selalu siap membantu melancarkan perjalanan Anda.

    Website : https://www.tiket.com

  • Rumahflypower.id, Belanja Jadi Lebih Mudah

    Mendengar nama FLYPOWER, tentunya para penggemar bulutangkis di Tanah Air sudah tidak merasa asing lagi. FLYPOWER adalah peralatan bulutangkis ternama di Tanah Air yang dimilika Haryanto Arbi, mantan pebulutangkis nasional besutan PB Djarum ini.

    Usai menggeluti atlet profesional, juara All England 1993 dan 1994, ia merintis karir sebagai pengusaha. Peralatan bulutangkis menjadi pilihannya untuk mengembangkan naluri bisnisnya. Tepatnya di tahun 2003, pebulutangkis yang mendapat julukan ''Smash 100 Watt'' ini memulai rintisannya di bidang peralatan bulutangkis, yang tak jauh dari dunianya yang membesarkan namanya.

    Tiada terasa, perjuangannya membangun usaha peralatan bulutangkis di Tanah Air mendapat respon yang positif dari penggemar bulutangkis. Aneka produk FLYPOWER mulai dari sepatu, raket, shuttlecock, kaus, celana, tas, hingga karpet lapangan bulutangkis, sangat dicari para penggemar bulutangkis. Tak cuma di Tanah Air, produk-produk FLYPOWER sudah tersebar hingga ke luar negeri seperti, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, India, Swiss, Belanda, Jerman, dan Prancis.

    “Kami ingin produk-produk dari Indonesia juga dikenal di dunia,'' ujar Haryanto Arbi kepada Bulutangkis.com. Seiring dengan visi misi FLYPOWER yang ingin meluaskan sayap pemasarannya, FLYPOWER mengusung slogan ''Dari Indonesia Mendunia''.

    Penggemar bulutangkis di Tanah Air akan selalu mengingat produk-produk kaos bulutangkis FLYPOWER selalu didesain dengan motif batik. Setiap model baru yang dikeluarkan FLYPOWER selalu diburu para penggemar bulutangkis di Tanah Air. Awareness kaos bulutangkis batik FLYPOWER telah begitu melekat di benak penggemar bulutangkis.

    Ayo, tunggu apa lagi. Yang sudah biasa berbelanja secara online, rumahflypower.id memang ''Belanja Jadi Lebih Mudah''. (*)

    Corporate website :
    https://flypower-arbi.com

    Store online :
    http://www.rumahflypower.id/


Sportainment




    PB Djarum