Information / Produk Sport

Produk Sport

  • Astec – Winning is a state of mind



    As a global sport brand with market coverage expanding from South East Asia to Hong Kong, Korea, Europe and Australia, ASTEC is committed to providing You with complete solutions of sporting goods, with expertise in Badminton. Whether You are a professional or a casual player, ASTEC’s aspiring brand and products will always invigorate You.

    Astec is a regional prominent sports brand with market coverage expanding from South East Asia to Hong Kong, Korea, Europe and Australia. As a global sport brand, we manufacture and provide complete range of Sporting goods with special focus in Badminton field. Founded by the world and olympic champions couple, Alan Budikusuma and Susy Susanti, Astec strives to be the first aspiring choice both for professional athletes and amateurs alike.

  • Pocari Sweat Minuman Isotonik Teratas di Indonesia

    “Yuk, pocarian!” demikian ungkapan yang selalu kita dengar di lapangan bulutangkis. Ungkapan ini tak asing bagi yang selalu bermain bulutangkis. Ini merupakan ajakan bermain bulutangkis dimana pemain ataupun pasangan yang kalah akan membelikan minuman Pocari Sweat bagi pemain yang menang.

    Begitu populernya nimuman Pocari Sweat ini di kalangan pemain bulutangkis, akhirnya kata pocari menjelma menjadi “pocarian” (pokarian) yang berfungsi sebagai kata kerja yang arti sederhananya merupakan ajakan bermain dengan taruhan minuman Pocari Sweat.

    Minuman Pocari Sweat yang diproduksi PT. Amerta Indah Otsuka, anak perusahaan Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd., perusahaan farmasi yang berkedudukan di Jepang. Saat pertama kali masuk ke Indonesia tahun 1990, Pocari Sweat hanya dijual sebanyak 30.000 kaleng setahunnya. Pasokan sebanyak itupun harus didatangkan dari pabrik minuman Pocari Sweat di Korea Selatan. Setahun kemudian di tahun 1991 Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd mendirikan PT. Amerta Indah Otsuka dengan membuka pabriknya di Lawang (Malang, Jawa Timur) yang memproduksi Pocari Sweat.

    Sambutan pertama kali masuk di Indonesia, Pocari Sweat yang diposisikan sebagai minuman isotonik hanya sendiri di segmen yang digarapnya. Minuman isotonik adalah minuman yang diposisikan sebagai minuman pengganti cairan tubuh yang terbuang akibat aktivitas setiap hari. Seperti diketahui tubuh manusia terdiri dari cairan, dimana pada lelaki dewasa jumlah cairan sekitar 50%-60% dari total berat tubuh. Hilangnya cairan tubuh akibat aktivitas sehari-hari bisa mengakibatkan dehidrasi bila asupan cairan tidak diganti dengan cairan baru. Dehidrasi dalam tubuh manusia bisa bisa berakibat buruk bagi kesehatan.

    Sebagai minuman isotonik, Pocari Sweat mengandung berbagai ion yang penting untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang dimana Pocari Sweat mengandung natrium, magnesium, dan klorida. Ketiga senyawa tersebut bisa menggantikan ion-ion dalam cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Peranan Ion dalam tubuh manusia sangatlah penting untuk meningkatkan vitalitas tubuh dan membantu kerja organ tubuh. Dengan mengonsumsi minuman isotonik seperti Pocari Sweat karena rasanya yang segar dan mampu menghilangkan rasa haus.

    Penetrasi pasar yang tepat dan gencarnya komunikasi marketing yang tepat membuat Pocari Sweat merajai pasar minuman isotonik di Indonesia. Sukses Pocari Sweat pun boleh dibilang karena strategi kemasan yang memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari kebutuhan perorangan (kaleng 330 ml, botol 350 ml, botol 500 ml), ukuran sedang (botol 900 ml) dan ukuran keluarga atau jumbo (botol 2 liter). Tak hanya itu, untuk membuat lebih praktis mudah dibawa kemana saja, Pocari Sweat tersedia dalam bentuk bubuk yang dikemas dalam saset ukuran 15 mg. Bubuk Pocari Sweat tinggal dimasukkan ke dalam segelas air berukuran 300 ml. Pocari Sweat enaknya diminum dalam keadaan dingin agar terasa lebih segar.

    Selain menggantikan cairan tubuh yang hilang, Pocari Sweat juga memiliki beberapa fungsi lainnya yang bermanfaat bagi tubuh. Beberapa fungsi Pocari Sweat lainnya adalah cepat menghilangkan haus, menjaga kesehatan kulit, menstabilkan suhu tubuh, melancarkan proses pembuangan, dan memulihkan kondisi tubuh sesudah sakit.

    Setelah lebih dari 15 tahun dipasarkan di Indonesia, Pocari Sweat kini merajai pasar minuman isotonik. Dari penjualan sebesar 30.000 kaleng saat pertama kali dipasarkan di tahun 1990, kini Pocari Sweat memiliki pabrik berkapasitas produksi sebesar 600 botol/menit dengan jam kerja selama 23 jam per hari.

    Sukses Pocari Sweat ini bisa dibilang karena Otsuka sebagai perusahaan farmasi memiliki filosofi ''People creating new products for better health worldwide.

    Dengan merajai pasar minuman isotonik, hampir dipastikan Pocari Sweat sangat dikenal masyarakat Indonesia. Dan bagi penggemar bulutangkis di Tanah Air bisa dipastikan pernah meminumnya. Bagaimana dengan Anda?

    Yuk, pocarian yuk!



  • Bulutangkis.com Travel

    Saat ini tren pariwisata Indonesia terlihat mengalami peningkatan yang cukup menggembirakan. Ini bisa dilihat dari meningkatnya jumlah pengguna transportasi udara dan bertumbuhnya hotel-hotel di kota-kota seluruh Indonesia.

    Peningkatan ini tidak bisa dipisahkan dengan meningkatnya jumlah pendudukuk kelas menengah Indonesia, serta berkembangnya perusahaan maskapai penerbangan dengan biaya murah (low cost carrier).

    Faktor lainnya seperti kemudahan reservasi perjalanan dan penginapan mendorong meningkatnya keinginan untuk melalukan perjalanan wisata. Teknologi digital yang kini semakin canggih juga ikut menunjang pertumbuhan tren pariwisata.

    Penerapan teknologi digital dalam bentuk website ataupun apliasi android berupa pembanding harga-harga (harga tiket pesawat terbang dan harga penginapan) kini banyak bermunculan. Website pembanding harga ini memudahkan para konsumen untuk menemukan harga yang diinginkan konsumen tanpa harus membuka semua website maskapai penerbangan, hotel, atau website booking hotel online. Website yang ada telah menyajikan hasil perbandingan harga-harga dari yang termurah. Semuanya tersaji dengan lengkap, konsumen tinggal memutuskan penerbangan atau penginapan mana yang akan dipilih.

    Kini, Bulutangkis.com Travel, juga hadir membantu komunitas bulutangkis dimanapun berada menyajikan layanan pembanding harga penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan dan harga penginapan dari berbagai hotel dari kota-kota yang berbeda.

    Bulutangkis.com Travel yang terafiliasi dengan Travelpayouts merupakan situs pencarian yang ditujukan buat komunitas bulutangkis agar dengan mudah mendapatkan harga tiket pesawat dan harga kamar hotel yang murah dan hemat. Komunitas bulutangkis akan dengan mudah membandingkan harga dari berbagai website maskapai penerbangan, agen perjalanan dan hotel, serta melakukan booking.

    Bulutangkis.com Travel tersaji di menu Travel yang ada pada deretan horizontal di halaman atas portal Bulutangkis.com, atau pada link berikut ini, http://travel.bulutangkis.com/ atau juga pada icon Bulutangkis.com Travel yang ada pada beberapa halaman portal.

    Tunggu apalagi? Nikmati kemudahan Bulutangkis.com Travel untuk kemudahan perjalanan. Dapatkan tiket pesawat dan hotel murah. Terbang murah dan menginap hemat! (adv)

  • BRIZZI, Bikin Perjalananmu Makin Easy

    Di era teknologi yang semakin maju, kita tak lagi perlu repot-repot membawa uang tunai. Kita cukup membawa uang elektronik untuk keperluan berbelanja sehari-hari. Bank BRI, salah satu bank tertua di Tanah Air, telah mengeluarkan kartu elektronik BRIZZI.

    Sebagai nasabah Bank BRI, tentunya selama ini kita sudah memiliki kartu debit ATM BritAma maupun Simpedes untuk melakukan penarikan tunai maupun pembayaran. Lalu kenapa kita perlu lagi memiliki kartu BRIZZI?

    Ada perbedaan antara kartu BRIZZI dengan kartu debit ATM BriTama dengan Simpedes. Kartu BRIZZI saldonya hanya bisa diisi ulang secara terpisah dari rekening bank, sedangkan kartu debit ATM yang secara otomatis terisi jika kita menambah saldo rekening dan berbeda pula dangan kartu Kredit yang sebenarnya kita berhutang dulu kepada bank. Dengan demikian kartu BRIZZI bisa disebut sebagai dompet uang elektronik yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran non tunai pada merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI.

    BRIZZI adalah uang elektronik yang dikeluarkan Bank BRI, sebagai alat pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Transaksi dilakukan berdasarkan teknologi chip dengan saldo maksimal Rp 1.000.000,-

    Apa saja kemudahan kartu BRIZZI?
    • Kartu BRIZZI dapat dimiliki siapa saja tanpa harus memiliki rekening BRI.
    • Saldo BRIZZI di dalam kartu dapat diisi ulang (top up) via EDC maupun ATM.
    • Kartu BRIZZI dapat diisi ulang melalui rekening Bank BRI maupun bank lain.
    • Kartu BRIZZI dapat digunakan di merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank BRI.
    • Kartu BRI dapat digunakan untuk pembayaran transaksi mulai dari Rp 1,- sampai dengan Rp 1.000.000,-
    • Selalu ada promo-promo BRIZZI yang bervariatif.

    Tunggu apa lagi? Gunakan kartu BRIZZI sebagai alat pembayaran yang mudah dan cepat. Kemanapun pergi, tak lagi report dengan uang tunai. BRIZZI, bikin perjalananmu makin easy.

    Wow, keren! (*)