Information / Klub Bulutangkis

Klub Bulutangkis

  • Wira Muda Badminton Playgroup & Pro

    Klub Bulutangkis Wiramuda
    Pelatihan Bulutangkis:
    1. Kelas Reguler
    2. Kelas Prestasi
    Pelatih : Mantan Atlet Nasional Bersertifikat Nasional
    Tempat latihan:

    Tempat latihan:
    1. Gor Gazara Cipamokolan - Bandung
    2. Gor Balai Rakyat Bekasi Timur
    3. Gor Kebon Pala Jakarta Timur

    Kontak: Lila Yusuf (0813-1590-3935)

  • Audisi Umum 2018 PB Mutiara Cardinal Bandung

    Ada rasa kebanggaan tersendiri bagi PB Mutiara Cardinal Bandung saat satu anak didiknya, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil menyumbangkan gelar juara bagi skuad Merah Putih pada ajang Blibli.com Yonex-Sunrise BWF World Junior Championships 2017. Gelar juara ini pun akhirnya membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di GOR Amongrogo, Yogyakarta, akhir bulan Oktober lalu.

    “Kami merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Gregoria. Dari kecil memang Gregoria sudah sering berhasil menjadi juara di turnamen kelompok usia di atasnya, saat dia pemula saja dia berhasil menjadi juara di nomor remaja. Dia berhasil menjadi juara tujuh kali dari 10 sirkuit nasional yang ada, semoga Gregoria pun bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang,” ungkap Umar Djaidi, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Mutiara Cardinal Bandung, saat acara pemberian penghargaan kepada atlet-atlet junior Indonesia yang sukses meraih prestasi pada ajang Blibli.com Yonex-Sunrise BWF World Junior Championships 2017 lalu di Jakarta.

    Sukses Gregoria ini tentunya membuktikan kembali bahwa pembinaan bulutangkis yang dijalankan PB Mutiara Cardinal Bandung telah berjalan di rel yang pas dan berkesinambungan. Klub bulutangkis yang bermarkas di kota Bandung yang kini telah berusia 50 tahun ini tak henti-hentinya mencari bibit-bibit bulutangkis untuk meneruskan kejayaan bulutangkis Indonesia di kancah dunia.

    Salah satu pencarian bibit-bibit bulutangkis ini dilakukan PB Mutiara Cardinal melalui audisi umum. Dan PB Mutiara kembali membuka kesempatan bagi anak-anak Indonesia mendapat beasiswa bulutangkis lewat audisi umum yang akan dilaksanakan awal tahun 2018.

    Adapun informasi tentang Audisi PB Mutiara Cardinal Tahun 2018 sebagaimana terlihat di bawah ini,
    • Audisi umum akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 20 Januari 2018 di GOR PB Mutiara Cardinal, Jl. Babakan Cibeureum No 55, Bandung, Jawa Barat.
    • Seluruh peserta audisi harus hadir pada tanggal 13 Januari 2018, pukul 09.00 s/d 18.00 WIB untuk pengisian formulr pendaftaran.
    • Peserta audisi umum harus melampirkan copy bukti usia (Akte Kelahiran, Izasah TK, NISN, Kartu Keluarga, Raport SD).
    • Bukti usia yang asli harus diberikan pada saat audisi memasuki tahap kedua.
    • Audisi tahap pertama dilaksanakan tanggal 14 s/d 17 Januari 2018, seluruh biaya akomodasi menjadi tanggungan peserta audisi.
    • Audisi tahap kedua akan dilaksanakan tanggal 17 s/d 20 Januari 2018, dimana biaya akomodasi ditanggung PB Mutiara Cardinal.
    • Usia peserta audisi tertua kelahiran tahun 2003 dan termuda kelahiran tahun 2007.
    • Bagi peserta audisi yang dinyatakan lulus audisi akan diberikan Bea Siswa Pembinaan.
    • Hal-hal dirasa kurang jelas bisa menghubungi Mochammad Hanifah (0857-9450-1409) dan Jefri Pranalis (0817-628-655).

    Tunggu apalagi? Adik-adik yang berkeinginan mengikuti jejak Gregoria untuk meraih prestadi di arena bulutangkis, jangan lewatkan kesempatan audisi ini.

    Salam bulutangkis! (*)