Information / Toko Online

Kenapa memesan di tiket.com?

Promo Terbaik Setiap Hari
Selalu dapatkan harga termurah, sepanjang tahun.

TIX Point & TIX Spot
Dapatkan TIX Point dan nikmati hematnya TIX Spot.

Pembayaran Aman dan Mudah>
Tersedia berbagai metode pembayaran yang terjamin keamanannya.

Layanan Pelanggan 24/7
Kami selalu siap membantu melancarkan perjalanan Anda.

Website : https://www.tiket.com



Mudahnya Mencicil di tiket.com
Pesan sekarang dan cicil pembayarannya dengan satu klik. Iya, semudah itu! Program cicilan dapat digunakan untuk membayar penerbangan, hotel, entertainment, dan sewa mobil. Bayar dalam 3,6 atau 12 bulan, terserah Anda! Program cicilan ini dapat dinikmati oleh pemegang kartu bank partner kami.

Berbagai Pilihan Produk
Program cicilan kartu kredit bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat, tiket hotel, tiket event & atraksi,
serta untuk membayar layanan sewa mobil.

Berbagai Pilihan Kartu Kredit
Program cicilan ini dapat digunakan oleh pemegang kartu kredit Bank DBS, BCA, BNI*, Mandiri ,CIMB NIAGA, UOB, CITIBANK, HSBC, OCBC NISP, PANIN dan Standard Chartered.

*Saat ini sedang dilakukan Maintenance, untuk Program Cicilan 3, 6 dan 12 Bulan dengan Kartu Kredit BNI dilakukan dengan menghubungi BNI Call 1500046.



Smart Refund
Fitur Smart Refund memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengembalian dana dengan mudah jika melakukan pembatalan tiket pesawat online. Smart Refund dari tiket.com akan membantu Anda mendapatkan uang Anda kembali.

Smart Roundtrip
Dapatkan harga tiket pesawat murah untuk penerbangan pulang-pergi ke destinasi favorit Anda. Fitur Smart Roundtrip dari tiket.com membuat Anda makin mudah menemukan kombinasi tiket pesawat online PP tanpa harus melakukan pencarian dua kali.

Smart Reschedule
Selain bisa menjadi andalan Anda untuk melakukan pemesanan tiket pesawat murah dan tiket pesawat promo, fitur Smart Reschedule tiket.com juga bisa memudahkan Anda melakukan pengajuan reschedule untuk penerbangan pilihan Anda.



10 Tempat Wisata Anti Mainstream di Indonesia yang Wajib Kamu Kenali Keindahannya

Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari kurang lebih 17 ribu pulau. Jumlah yang sangat banyak, di mana sebagian dari pulau-pulau tersebut memiliki jumlah penghuni yang sangat sedikit sehingga masih memiliki kekayaan alam yang tak tersentuh. Hal tersebut membuat Indonesia tak akan pernah kehabisan tempat yang menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi liburan kamu.

Di Mana Saja Tempat Wisata Anti Mainstream di Indonesia?
Jadi sebetulnya masih ada banyak destinasi wisata di Indonesia yang bisa kamu kunjungi namun kemungkinan kamu belum mengetahui tempat ini karena statusnya yang anti mainstream. Nah, kali ini tiket.com akan memberikan daftar tempat wisata anti mainstream di Indonesia yang sangat indah dan layak untuk kamu kunjungi. Mari kita simak langsung daftarnya!

1. Pulau Misool
Tempat wisata anti mainstream di Indonesia yang pertama berada dekat dengan Laut Seram, yakni sebuah pulau yang bernama Pulau Misool. Pulau ini merupakan salah satu dari empat pulau utama yang ada di kawasan Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat. Air di Pulau Misool ini sangat jernih di mana kamu bisa melihat hingga sekitar 30 meter di bawah permukaan laut. Kamu bisa melihat kehidupan bawah laut yang sangat menakjubkan dan penuh warna.

2. Pulau Seram
Mungkin kamu merasa agak aneh dengan nama pulau yang satu ini, Pulau Seram. Tapi tenang saja, karena tidak ada yang perlu kamu takutkan dari tempat wisata anti mainstream di Indonesia yang satu ini. Meskipun namanya Pulau Seram, tapi kamu tidak akan menemukan hal-hal yang menyeramkan di sini sama sekali karena pulau ini merupakan salah satu pulau paling indah yang ada di Indonesia.

3. Bukit
Bukit Lamreh juga merupakan tempat wisata anti mainstream di Indonesia di mana kamu bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indah. Di sini kamu bisa melihat garis pantai, tebing, samudera, dan hutan dalam satu titik. Bukit Lamreh ini bisa juga disebut sebagai surga tersembunyi yang ada di Indonesia, tepatnya berada di Aceh. Selain itu, di sini kamu juga bisa melihat Pulau Weh yang merupakan titik di ujung paling Barat dari Indonesia.

4. Air Terjun
Air Terjun Laguna merupakan tempat wisata anti mainstream di Indonesia karena tempat ini sangat terpencil, berada di tengah-tengah hutan pinus yang sangat lebat di Provinsi Sulawesi Tenggara. Belum banyak orang yang datang ke sini, namun bisa dipastikan bahwa orang yang berhasil datang ke sini pasti setuju bahwa Air Terjun Laguna ini sangat indah, bahkan yang paling indah di Indonesia.

5. Bukit Pasir
Mungkin terdengar sedikit aneh jika destinasi wisata berupa bukit pasir berada di Indonesia yang notabene adalah negara kepulauan. Namun jangan salah, ternyata Bukit Pasir Parangkusumo yang ada di Jogja ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata anti mainstream di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Di sini kamu bisa mencoba pengalaman baru yakni menaiki sandboard di tempat yang sangat langka untuk ada di Indonesia ini, yang bahkan tak banyak warga setempat yang

6. Danau
Fakta menarik dari Danau Kakaban adalah air di danau ini merupakan air laut yang terperangkap, serta air dari dalam tanah dan air hujan yang berasal dari dua juta tahun yang lalu. Danau ini merupakan danau prasejarah yang terkenal juga sebagai danau ubur-ubur karena terdapat setidaknya empat spesies ubur-ubur berbeda yang hidup di sini. Tentu saja Danau Kakaban menjadi tempat wisata anti mainstream di Indonesia yang harus kamu kunjungi karena keunikannya tersebut.

7. Tebing
Tebing Citatah adalah sebuah kawasan tebing yang berada di daerah Citatah, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini tidak banyak diketahui orang, bahkan oleh warga daerah setempat itu sendiri. Nah, sayangnya tempat ini kadang digunakan untuk kebutuhan latihan militer sehingga tidak bisa diakses sewaktu-waktu. Tebing ini terletak di Padalarang, Bandung, dan bisa dijadikan sebagai pilihan tempat wisata anti mainstream di Indonesia.

8. Pulau
Pombo adalah sebuah pulau yang terletak di daerah Ambon, Maluku. Pulau berukuran kecil ini bagaikan surga tersembunyi dengan lautan biru serta pasir putih yang lembut. Selain itu tempat wisata anti mainstream di Indonesia ini menjadi habitat dari burung Pombo yang cantik. Pulau Pombo adalah pulau terpencil dan memiliki keindahan bawah laut yang siap menyapa kamu.

9. Hidden Canyon Beji
Hidden Canyon Beji Guwang adalah tempat wisata anti mainstream di Indonesia yang berada di Pulau Bali. Tempat ini adalah tempat yang cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan kesan lain dari Pulau Bali. Kamu akan dibuat terkesan dengan keindahan alam yang ada di sini. Lokasinya berada dekat dengan Pasar Sukawati dan beberapa warga setempat mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat yang sakral.

10. Air Terjun Sipiso
Ketika datang ke provinsi Sumatera Utara, mungkin tempat yang paling populer untuk dikunjungi adalah Danau Toba, danau vulkanik terbesar yang ada di Indonesia. Namun hanya beberapa orang yang mengetahui keberadaan air terjun sangat indah bernama Sipiso Piso di provinsi yang sama, bahkan tak jauh dari posisi Danau Toba. Sipiso Piso adalah air terjun dengan ketinggian sekitar 120 meter dan sangat menarik sebagai tempat wisata anti mainstream di Indonesia.

Masih Banyak Tempat Wisata Tersembunyi di Indonesia
Beberapa dari sobat tiket mungkin sudah pernah berkunjung ke tempat-tempat wisata populer di Indonesia sepert Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, apalagi Bali. Tapi percaya deh, masih banyak tempat wisata anti mainstream di Indonesia yang bisa kamu jelajah seperti tempat-tempat yang telah disebutkan di atas. Simak juga wisata kuliner Indonesia yang wajib kamu cicipi. Terbang ke sana-sini lebih murah kalau pesan tiket pesawat di tiket.com. (adv)


Audisi Umum PB Djarum