Information / Sportainment

Si Doel The Movie 2

Wanita mana yang tak hancur hatinya, mendapati suami yang ia tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa ia bertemu dengan belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya.

Hal itulah yang dirasakan ZAENAB dan membuat hatinya menggalau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan DOEL, atau merelakannya. Terlebih saat DOEL mengatakan bahwa SARAH dan DUL akan menetap di Jakarta.

Dalam kegelisahannya, ZAENAB mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat DOEL mendapat kabar dari ATUN bahwa kemungkinan ZAENAB tengah mengandung.

Dan penegasan itu datang saat SARAH datang berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada MAKNYAK dan meminta DUL untuk memanggil ZAENAB sebagai ibu. (Cinema XXI)



Setelah sukses dengan film pertama, sekuel film Si Doel The Movie 2 akan tayang pada Idul Fitri 2019. Seperti diketahui, bahwa film Si Doel The Movie sukses meraup jumlah penonton fantastis saat penayangannya setahun yang lalu.

Film Si Doel The Movie 2 rencananya akan dirilis pada 4 Juni 2019. Jika Hari Raya Idul Fitri 2019 jatuh pada 5 Juni 2019, artinya film ini akan tayang di bioskop saat malam takbiran.

“Film Si Doel The Movie 2 ini akan ditayangkan 4 Juni 2019. Ya barangkali saat malam takbiran diputar di seluruh bioskop,” kata Rano Karno saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019. (viva)



Sutradara dan aktor gaek Rano Karno segera menuliskan kisah lanjutan perjalanan hidup Kasdullah alias Doel terkait masa depan pernikahannya bersama Sarah van Heus dan Zaenab.

Keinginan Rano Karno menuliskan kisah lanjutan Doel di Si Doel The Movie 3 itu diungkapkannya sesaat setelah selesai melihat Si Doel The Movie 2 di gala premier yang digelar di Bioskop CGV, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (25/05/19) malam.


PB Djarum 50 Tahun