Setelah sukses dengan film pertama, sekuel film Si Doel The Movie 2 akan tayang pada Idul Fitri 2019. Seperti diketahui, bahwa film Si Doel The Movie sukses meraup jumlah penonton fantastis saat penayangannya setahun yang lalu.

Film Si Doel The Movie 2 rencananya akan dirilis pada 4 Juni 2019. Jika Hari Raya Idul Fitri 2019 jatuh pada 5 Juni 2019, artinya film ini akan tayang di bioskop saat malam takbiran.

“Film Si Doel The Movie 2 ini akan ditayangkan 4 Juni 2019. Ya barangkali saat malam takbiran diputar di seluruh bioskop,” kata Rano Karno saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019. (viva)



Sutradara dan aktor gaek Rano Karno segera menuliskan kisah lanjutan perjalanan hidup Kasdullah alias Doel terkait masa depan pernikahannya bersama Sarah van Heus dan Zaenab.

Keinginan Rano Karno menuliskan kisah lanjutan Doel di Si Doel The Movie 3 itu diungkapkannya sesaat setelah selesai melihat Si Doel The Movie 2 di gala premier yang digelar di Bioskop CGV, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (25/05/19) malam.


Audisi Umum PB Djarum