Bulutangkis.comBerita > Artikel > Sosok
Tangis Revarizka Saat Jumpa Jojo
Oleh : admin Selasa, 09 Oktober 2018 00:27:35
Suatu kejadian mengharukan yang tak disangka terjadi di dalam acara penyerahan bonus Asian Games 2018. Seorang atlet cilik entah mengapa menangis saat bisa bertemu Jojo, sang idolanya. Jojo pun berusaha menenangkan juniornya di klubnya.
Gaung kemenangan Jonatan Christie di Asian Games 2018 begitu menggema. Medali emas dipersembahkan Jonatan di kandang sendiri membuat namanya begitu melambung. Tak heran jika penggemar Jonatan semakin banyak.

Begitu juga halnya di klub Tangkas Intiland, klub bulutangkis yang membesarkan Jojo, sapaan akrab Jonatan. Jojo juga diidolakan adik-adik juniornya di klub Tangkas Intiland, klub yang menaunginya sejak usia 10 tahun.

Suatu kejadian mengharukan yang tak disangka terjadi di dalam acara penyerahan bonus Asian Games 2018. Seorang atlet cilik entah mengapa menangis saat bisa bertemu Jojo, sang idolanya. Jojo pun berusaha menenangkan juniornya di klubnya.

Revarizka SS, demikian nama pebulutangkis berusia 11 tahun asal Papua, tak dapat menahan air matanya saat Jojo menghampiri mejanya dan teman-temannya untuk sekedar menyapa dan foto bersama. Reva menangis tersedu-sedu sampai Jojo merangkulnya dan memintanya untuk berhenti menangis. Jojo kemudian menghampiri Reva sekali lagi untuk selfie berdua.

"Saya mengidolakan kak Jojo sudah setahun ini, karena dia mainnya bagus, wajahnya cakep. Saya senang, bahagia bisa lihat kak Jojo langsung, saya.... saya nggak tahu lagi mau ngomong apa," kata Reva terbata-bata.

"Belum sempat ngomong apa-apa sama kak Jojo. Saya selalu nonton kalau kak Jojo tanding, termasuk di Asian Games kemarin. Saya hanya berharap semoga kak Jojo juara lagi, juara terus," ujar Reva yang masih tak dapat menahan tangisnya, seperti kami lansir di situs resmi PBSI Badmintonindonesia.org.

Jojo berharap semoga prestasinya di Asian Games lalu bisa memotivasi para pemain muda. Semangat dan daya juang yang tinggi disebutkan Jojo sebagai kunci kemenangan, meskipun jalan berat sudah menanti di depan mata.

"Terharu juga mendapat apresiasi seperti ini, semoga para pemain muda tambah semangat, termotivasi dengan prestasi yang saya dapat di Asian Games," ucapnya. (*)
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Versi online: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=106131