Bulutangkis.comBerita > Artikel > Pariwara
Pemenang Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI
Oleh : admin Senin, 16 September 2019 17:21:55
Menemani ajang seri HSBC BWF World Tour Super 300 ini, KAWASAKI produsen peralatan bulutangkis ikut mendukung meramaikan turnamen dengan menyelenggarakan Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI. Antusias peserta kuis pun terlihat cukup tinggi, ada sekitar 230an yang memberikan prediksi.
Sayang sekali, wakil Indonesia pada kejuaraan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 hanya bertahan hingga babak semifinal. Keempat wakil Merah Putih, Hafiz Faisal/ Gloria Emanuelle Widjaja, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto, dan Shesar Hiren Rhustavito, gagal merebut tiket final.

Harapan untuk membawa pulang gelar juara sesungguhnya terbuka. Ada dua wakil Indonesia yang menempati unggulan 1. Selain Greysia/Apriyani yang tersingkir di babak empat besar, skuat Indonesia lain yang menempati unggulan 1 adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto. Sayangnya, peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019 ini harus terhenti langkahnya di perempat final.

Menemani ajang seri HSBC BWF World Tour Super 300 ini, KAWASAKI produsen peralatan bulutangkis ikut mendukung meramaikan turnamen dengan menyelenggarakan Kuis Chinese Taipei Open 2019 Bersama KAWASAKI. Antusias peserta kuis pun terlihat cukup tinggi, ada sekitar 230an yang memberikan prediksi.

Banyak prediksi yang menaruh harapan kepada wakil-wakil Indonesia, khususnya kepada Greysia/Apriyani dan Fajar/Rian, yang menempati unggulan 1. Namun kedua wakil Indonesia ini tak berhasil melaju hingga babak final.

Kejutan lain terjadi, membuat prediksi melenceng bagi prediksi yang masuk sebelum babak final dimulai. Di sektor ganda putri, pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/ Rawinda Prajongjai, yang menembus partai final, banyak mengecohkan prediksi. Apalagi duet Negeri Gajah Putih ini akhirnya naik ke podium juara usai menumbangkan ganda Korea Selatan, Kim So Yeong/ Kong Hee Yong. Padahal prediksi banyak yang menjagokan duet Kim/Kong.

Tidak seperti pada kuis sebelumnya di Kejuaraan Dunia 2019, dimana ada 10 orang yang memberikan prediksi tepat di lima nomor. Kali ini hanya ada enam orang yang beruntung memberikan prediksi tepat 5 nomor pada turnamen Chinese Taipei Open 2019. KAWASAKI sebagai pendukung kuis dengan gembira akhirnya menyediakan 6 (enam) kaos bulutangkis KAWASAKI tanpa harus melewati undian untuk menentukan 5 (lima) orang pemenang.

Adapun pemenang yang beruntung mendapatkan kaos bulutangkis KAWASAKI adalah,
1. Rudy Kurniawan
2. Hasna Hasibuan
3. Farah Sintya
4. Ryan Triantoko
5. Gusti Eka Mulia
6. Robert Halim

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata KAWASAKI kami ucapkan selamat. Kami harap untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, dan nomor atau size kaos, dan foto KTP. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Rabu, 18 September 2019, pukul 15.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan dialihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

KAWASAKI dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari KAWASAKI, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Versi online: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=107321