Berita > Artikel > Produk Sport

Rivaisport.com Dukung Turnamen Bulutangkis BTC XII

Rabu, 27 Agustus 2014 11:18:51
2947 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Rivaisport BTC XII

    Hall Tirta Sari Depok, 30 Agustus 2014

  • Setahun BTC

    Turnamen BTC 2013, Ben Stadium Bogor
    © Brondong Tua Community

Lyra Allez Sportindo yang selama ini banyak mendukung kegiatan Brondong Tua Community (BTC) dalam penyelenggaraan turnamen bulutangkis di dalam BTC kembali akan kembali aan menggelar turnamen bulutangkis BTC XII. Turnamen kali ini akan digelar di Hall Tirtasari Depok, hari Sabtu (30 Agustus) mendatang dengan mempertandingkan empat kelas yaitu, Kelas BTC Premier, Kelas Lyra (Non Atlet), Kelas Bebas (Atlet) dan Kelas Veteran.

Turnamen BTC kali ini bertitel 'Rivaisport BTC XII'Ě setelah Victor Kaaro, CEO Lyra Allez Sportindo sukses menggandeng RivaiSport.com sebagai sponsor utama turnamen. RivaiSport.com adalah badminton online shop (toko peralatan bulutangkis online) milik pebulutangkis nasional Ahmad Rivai. RivaiSport.com yang beralamat di Jl Kebagusan Raya No. 68, Jakarta Selatan, tepatnya di belakang GOR Ragunan melayani permintaan peralatan bulutangkis dari berbagai daerah di Tanah Air.

'Kita selalu berusaha membuat turnamen BTC meriah,'Ě ungkap Victor Kaaro.

Turnamen bulutangkis RivaiSport BTC XII kali ini dengan total hadiah sebesar Rp 20 juta diikuti pemain-pemain yang sudah malang melintang di dunia bulutangkis nasioal maupun Internasional. Pada Kelas Atlet (Bebas) tercatat nama-nama atlet yang akan turun bertarung seperti, Hendra AG, Agripinna Prima Rahmanto, Senatria, Ridho Akbar dan masih banyak lagi. Ahmad Rivai yang juga menjadi pendukung turnamen melalui RivaiSport.com tak ingin hanya menjadi penonton saja, tapi ikut meramaikan turnamen.

Pada kelas BTC Premier yang merupakan partai gendongan, pemain berpengalam Davin yang berpasangan dengan Victor Kaaro akan dikeroyok oleh pasangan-pasangan handal lainnya. Sementara di kelas Veteran, pasangan unggulan satu turnamen asal kota hujan Bogor, Epi/Yanto akan mencoba keberuntungan untuk melewati hadangan pemain-pemain sekelas Iwan Bewok, Steve Pantau, Aput dan lain-lain. Dan di Kelas Lyra, beberapa pemain muda se-Jabodetabek dan Bandung akan saling mengadu ketrampilan untuk menjadi nomor wahid di kelas non atlet ini.

Bagi yang tak turun bertanding, bisa menonton pertarungan sengit dengan membawa keluarga. Hall Tirta Sari yang cukup di kenal di kawasan Depok ini tak hanya menyediakan sarana lapangan bulutangkis saja, namun ada sarana kolam renang dan lapangan futsal. Jangan lewatkan turnamen yang hanya digelar satu hari ini dengan menyaksikan jagoan bulutangkis bertarung di Depok. (JBen)

Berita Produk Sport Lainnya