Berita > Artikel > Produk Sport

Kiat Om Jae Uji Senar Yonex BG66 Force

Kamis, 26 Februari 2015 09:21:17
13015 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Om Jae & Ian Fernandez

    © Jae Sportz

  • Yonex BG66 Force

  • Yonex BG66 Force

  • Yonex BG66 Force

Akhirnya malam ini bisa juga uji coba senar Yonex terbaru BG 66 Force. Secara keseluruhan memang terasa lebih legit dibanding sodaranya BG 66 Ultimax. Hanya kelebihan BG 66 Ultimax di suaranya lebih keren.

Senar dengan ketebalan 0.65 mm disertai durability 6/10 bisa membuat kita ragu membelinya, apalagi kantong pas-pasan. :D

Tetapi power dan kontrolnya yang membuat aku tertarik mencobanya. Aku pasang di raket Apacs Fusion 2.20 dan Tufika Kadelepe dengan tension 24 lbs.

Buat bermain reli atau drive enak banget, juga bermain drop shot mudah diadaptasi. Maklum aku penggemar BG 66 Ultimax, soalnya jadi gak ada ada masalah dalam adaptasi senar. Buat nembak walau lengan atas cidera masih lumayan, mantab deh.

Pengontrolan bola juga bagus, cuma wrist aku aja kurang power sebab tadi pagi terkilir. Tapi memang enak dalam pengontrolan bolanya. Aku setuju dengan power dan control yang diacu diacu Yonex sebagai 10/10 untuk BG66 Force.

Gak perlu di mix dengan NBG99, senar ini sudah lengkap banget mantabnya. Untuk ketahanan aku harus coba sekitar 2 minggu deh.

Untuk harga saat ini dipatok lebih mahal sedikit ketimbang BG66 Ultimax. Di Sydney hanya ada Yonex string buatan Jepang saja. Entah di Indonesia mungkin senar Yonex China banyak di pasaran.

Aku rekomen BG66 Force bagi penggemar senar tipis dengan performa power dan kontrolnya maximum.

Tip untuk lebih awet, rubah grommet ke 7 dari tengah atas baik yang kekiri atau ke kanan menjadi lobang yang bisa menampung sedikitnya 2 senar bagi frame yang hanya mempunyai lobang hanya untuk single string di grommet ke 7.

Ayo dicoba pasti ketagihan. Cuma hati-hati kantong bolong jika mainnya asal tembak. Hahahaha. :D (*)

Kontak: Jae Sportz
Sydney Club : 2SBC,
Saturday 10am -12pm
Macquarie Fields Leisure Centre, Fields Rd, Macquarie Fields NSW 2564 Australia.
Jae Sportz Online the cheapest online in Indonesia.
Phone : +61 433 146 766
jaesportz@hotmail.com

Berita Produk Sport Lainnya