Berita > Berita > Klub

Masuk PB Djarum, Apa Pesan Maria Kristin?

Senin, 14 September 2015 09:08:15
1538 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Maria Kristin Yulianti lagi bersalaman

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Maria Kristin Yulianti yang kini aktif melatih di PB Djarum memberikan pesan khusus bagi para atlet yang berhasil lolos Audisi Umum 2015. Sebanyak 33 perserta akhirnya berhasil dinyatakan menjadi bagian dari keluarga besar PB Djarum, mereka pun berhak untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis Bakti Olah Raga Djarum Foundation.

'Untuk yang berhasil lolos jangan sampai lupa tujuan utama untuk bisa bergabung dengan PB Djarum. Jangan malah terlena karena berhasil menerima beasiswa bulutangkis,'¯ ujar Maria Kristin di GOR Jati, Kudus hari Minggu (13/09) kemarin.

'Tetapi justru harus lebih gigih lagi, lebih disiplin dan rajin berlatih. Karena perjalanan mereka masih panjang,'¯ tambah Maria perah medali perunggu Olimpiade 2008.

Tak hanya itu, Maria pun memberikan pesan bagi mereka yang belum berhasil bergabung.

'Untuk yang masih belum berhasil, jangan pernah menyerah untuk mencoba. Kembali lagi berlatih, dan kami tunggu di Audisi Umum tahun depan,'¯ tambahnya.

Maria sendiri menuturkan bahwa Audisi Umum 2015 kali ini lebih menjangkau para atlet muda yang tersebar di berbagai daerah. Jika tahun lalu Audisi Umum hanya digelar di Kudus, maka tahun ini PB Djarum menjemput bola untuk mencari bakat muda di delapan kota lainnya.

Puncak Audisi Umum tetap digelar di Kudus, dimana di markas PB Djarum ini turut menggelar Audisi Umum 2015 sebagai kota terakhir dan berlanjut dengan gelaran grand final. Sebanyak 43 peserta berhasil masuk karantina yang berlangsung selama tujuh hari, hingga akhirnya sebanyak 33 orang dinyatakan lolos Audisi Umum 2015 kali ini. (ir)

Berita Klub Lainnya