Berita > Berita > Klub

PB Exist Jakarta Gelar Acara Perayaan Natal

Kamis, 17 Desember 2015 09:34:23
1734 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Perkumpulan Bulutangkis (PB) Exist Jakarta menggelar perayaan natal bersama di Hall Exist, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/12) sore. Acara tersebut dihadiri oleh manajemen, atlet, serta perwakilan sponsor dari PB Exist.

Selain itu, turut hadir juga beberapa atlet dan pelatih Pelatnas, seperti Anthony Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Bellaetrix Mauputty, Priskila Siahaya dan coach Herry Iman Pierngadi. Mengambil tema 'Allah Menyertai Kita'¯, acara dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh MC Andy Otniel dan Pendeta Johan Lumoindong.

Selesai ibadah, acara dilanjutkan dengan pertunjukkan seni yang dibawakan oleh atlet-atlet dari PB Exist Jakarta. Meskipun dalam kesehariannya lebih banyak berlatih bulutangkis, mereka tak canggung untuk menampilkan permainan musik, drama, serta dance yang apik di depan tamu undangan. Acara hiburan pun ditutup oleh penampilan dari Sammy Simorangkir, salah satu peyanyi papan atas di Indonesia.

'Konsep acara natal ini merupakan kumpulan ide dari semua pengurus klub. Meskipun persiapan kami singkat karena terbentur oleh beberapa turnamen, namun saya bersyukur acara ini dapat berjalan dengan lancar,'¯ ungkap Ronald Bakara, Staf Humas PB Exist Jakarta.

'Senang sekali bisa diundang ke acara natal ini, meskipun saya sudah tidak berlatih di Exist lagi. Saya sangat menikmati acara natal ini,'¯ kata Priskila Siahaya, atlet binaan Exist yang kini berstatus sebagai pemain pelatnas.

Tidak hanya diikuti oleh hadirin yang beragama nasrani, acara ini juga dihadiri oleh atlet dan undangan yang beragama lain. Hal ini menunjukkan sikap toleransi yang tinggi di kubu PB Exist.

'Meskipun tidak merayakan natal, saya senang dengan penyelenggaraan acara ini karena bisa berkumpul bersama dengan semuanya,'¯ kata Giovani Dicky, atlet PB Exist.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan jamuan makan malam yang telah disiapkan oleh panitia. Seluruh undangan menikmati jamuan dengan lahap sambil saling bercengkrama satu sama lain.
Selamat Hari Natal bagi yang merayakan! (IJ)

Berita Klub Lainnya