Berita > Berita > Klub

PB Djarum Hadapi PB Jaya Raya di Semifinal

Jumat, 18 Desember 2015 09:51:09
1975 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



PB Djarum akan menghadapi tim PB Jaya Raya pada laga semifinal Pembangunan Jaya Cup 2015 yang berlangsung sore hari ini (Jumat, 18/12) di GOR Asia Afrika, Jakarta.

Kedua tim ini saling bertemu setelah kemarin PB Djarum pada laga terakhir penyisihan grup B harus mengakui keunggulan PB Mutiara Bandung 2-3. Kekalahan atas PB Mutiara Bandung akhirnya menempatkan PB Djarum pada posisi Runner-up grup untuk berhadapan dengan juara grup A yang di diduduki PB Jaya Raya menang 4-1 atas PB Exist pada laga terakhir penyisihan grup.

Laga PB Djarum melawan PB Jaya Raya di semifinal sore hari ini akan menjadi salah satu laga yang menarik untuk ditonton. Peluang untuk lolos bagi keduanya sama-sama terbuka. Dan ini membuat PB Djarum harus waspada menghadapi tim yang difavoritkan untuk kembali membawa pulang gelar juara di tahun ini.

'Besok harus waspada, karena tim yang akan dihadapi kami besok, merupakan tim yang cukup kuat dari semua nomor,'¯ ungkap Donny Prasetyo, manajer tim PB Djarum usai laga kemarin.

Melawan PB Jaya Raya, kemarin malam Donny mengungkapkan masih akan dirundingkan dulu dengan semua pihak tim PB Djarum Kudus.

'Mau di obrolin lagi buat besok seperti apa strategis. Yang pasti, semua tim Harus lebih siap dari hari ini. Terutama pengalaman hari ini yang kecolongan di nomor ganda putra dan tunggal putri,'¯ jelas Donny seperti kami kutip di situs resmi PB Djarum.

Ketika disinggung mengenai peluang PB Djarum Kudus di semifinal besok, ini kata Donny.
'Saya prediksikan pertandingan besok bakal sengit. Ya 50-50lah peluang menangnya. Pokoknya lihat saja besok, semoga tim kami bisa tampil maksimal,'¯ tambah Donny kemarin saat ditanya peluang menghadapi Jaya Raya sore ini.

Sementara sore hari ini, semifinalis lainnya akan berhadapan PB Exist (Runner-up Grup A) melawan PB Mutiara Bandung (Juara Grup B). (*)

Berita Klub Lainnya