Berita > Berita > Klub

Audisi Bulutangkis PB Mutiara Cardinal 2016

Sabtu, 26 Desember 2015 11:44:20
5367 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tak diragukan lagi pembinaan bulutangkis di PB Mutiara Cardinal terus berlangsung berkesinambungan. Kini bisa dilihat atlet-atlet PB Mutiara menjadi atlet-atlet utama di Pelatnas Cipayung. Beberapa diantaranya adalah Firman Abdul Kholik, Enzi Shafira, Hana Ramadhini, Gregoria Mariska Tunjung, Ricky Karanda Suwardi, Hardianto dan Tiara Rosalia Nuraidah.

Melengkapi senior-seniornya, Vega Vio Nirwanda juara tunggal putra taruna pun akhirnya dipanggil ke Pelatnas Cipayung usai merebut gelar juara di ajang Pertamina Kejurnas PBSI 2015.

Selain itu torehan prestasi atlet-atlet junor PB Mutiara Cardinal yang menjadi kebanggaan kota Bandung ini pun mendapat catatan prestasi tersendiri di akhir tahun 2015. Pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Junior Pembangunan Jaya Cup 2015, PB Mutiara Cardinal untuk ketiga kalinya merebut gelar juara secara beruntun.

Torehan pretasi ini membuktikan PB Mutiara yang didukung Cardinal perusahan busana Nasional, secara konsisten melakukan pembinaan atlet-atlet muda bulutangkis.

'Harapannya atlet-atlet muda PB Mutiara Cardinal akan menjadi andalan bulutangkis nasional nantinya,'¯ ungkap Umar Jaidi M.Pd, pembina klub PB. Mutiara Bandung kepada Bulutangkis.com.

Kini PB Mutiara Cardinal kembali membuka kesempatan bagi atlet-atlet muda usia di Tanah Air untuk dididik di PB Mutiara Cardinal. Kesempatan terbuka untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis dari PB Mutiara Cardinal lewat ajang Audisi Bulutangkis PB Mutiara Cardinal yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 - 29 Januari 2016 mendatang.

Audisi ini terbagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama tanggal 17 s/d 23 Januari 2016, seluruh biaya akomodasi pada tahap pertama ini menjadi tanggungan peserta. Tahap kedua tanggal 25 - 29 Januari 2016, akomodasi pada tahap kedua ini menjadi tanggungan PB Mutiara Cardinal.

Seluruh peserta Audisi harus hadir pada tanggal 16 Januari 2016 untuk mengisi formulir pendaftaran. Pada saat pendaftaran peserta harus membawa Surat Bukti Usia asli dan copy-nya (Akte, Ijazah TK dan SD, Raport dll). Tahun Kelahiran peserta audisi tertua tahun 2001 dan termuda 2005.

Tempat pelaksanaan Audisi di GOR Bulutangkis PB MUTIARA CARDINAL, Jl. Babakan Cibereum No. 55, Bandung Barat. Info lebih detail bisa menghubungi Hanifah pada nomor telepon 0857-9450-1409.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan emas ini! (pr)

Berita Klub Lainnya