Berita > Berita > Klub

Audisi Umum Mutiara Cardinal Bandung Resmi Digelar

Minggu, 17 Januari 2016 16:16:54
1329 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Pencarian bibit bulutangkis tak mengenal kata putus demi kesinambungan prestasi bulutangkis Indonesia. Demikian juga PB Mutiara Cardinal, salah satu klub elit bulutangkis yang bermarkas di Bandung menggelar audisi umum mulai hari ini (Minggu, 17 Januari) hingga 29 Januari 2016 mendatang untuk mencari bibit bulutangkis yang kelak akan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

'Peserta audisi yang mengikuti lebih kurang sebanyak 270 orang,' ungkap Umar Djaidi, Ketua Panitia Pelaksana Audisi PB Mutiara Cardinal kepada Bulutangkis.com usai pembukaan audisi pagi tadi di GOR Bulutangkis, Babakan Cibeureum, Bandung.

'Kami hanya memilih yang terbaik, kita juga punya tim penilai yaitu pelatih-pelatih yang nantinya akan memantau jalannya audisi ini,' ungkap Umar Djaidi yang juga merupakan Kabid Binpres PB Mutiara Cardinal.

Tim penilai sendiri mempunyai beberapa kriteria kepada calon atlet yang sudah mulai melakukan audisi tahap pertama mulai pagi hari ini.

'Kami punya beberapa kriteria dalam audisi ini, yaitu mencari atlet yang punya semangat juang, punya kemampuan dalam bertanding dan memiliki attitude yang baik, kami tidak melihat menang atau kalahnya,' sebut Umar yang pada sesi pembukaan.

Klub yang didukung Cardinal, perusahaan garmen terkemuka di Indonesia serta perusahaan peralatan bulutangkis Reinforced Speed, tahun ini akan mencari lebih kurang 20 anak terbaik untuk bergabung bersama PB Mutiara Cardinal.

'Kami hanya mencari 20 orang terbaik saja dalam audisi ini, tahap pertama para peserta kita jadwalkan bertanding tanpa adanya wasit, langkah ini supaya calon atlet punya jiwa sportif dan kejujuran yang tinggi,' ungkap Umar.

Hasil tahap pertama ini akan diumumkan sore nanti (17/1) untuk mengetahui siapa saja nama yang berhak mengikuti tahapan berikutnya hingga selesai nanti, yaitu pada Jumat, 29 Januari 2016. (SY)

Berita Klub Lainnya