Berita > Artikel > Sportainment

Tontowi Ahmad Akhiri Masa Lajang

Minggu, 03 Agustus 2014 12:30:07
6274 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Setelah dua setengah tahun menjalin cinta, pebulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Michelle Harminc. Kedua sejoli ini melangsungkan upacara akad nikah pada Sabtu (02/08) di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Tontowi yang kelahiran Banyumas, 18 Juli 1987 ini tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya menjadi seorang suami. Akan tetapi, Juara Dunia 2013 yang berpasangan dengan Liliyana Natsir ini mengaku sempat dilanda rasa cemas.

'Rasanya menjadi suami ya seperti ada kekhawatiran. Mungkin karena masih baru dan yang pasti tanggung jawab jadi lebih besar,' ujar Tontowi kepada Badmintonindonesia.org.

'Saya berharap semoga saya dan istri menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Selain itu, semoga pernikahan ini menjadi pemacu semangat saya untuk selalu berprestasi,' tambah Juara All England 2012, 2013 dan 2014 ini.

Mengingat jadwal pertandingan Tontowi yang padat, pasangan ini memutuskan untuk menunda bulan madu. Resepsi pernikahan pun akan dilangsungkan pada Januari 2015 mendatang. Sebelumnya, Tontowi dan Michelle telah menggelar pesta pertunangan pada 25 Mei 2014 lalu.

'Kami belum merencanakan untuk berbulan madu, karena saya harus menjalani latihan persiapan jelang Asian Games 2014 di Incheon, Korea,' ungkap Tontowi.

Ketika ditanya soal momongan, Tontowi dan Michelle mengaku tak ingin menunda keinginan untuk memiliki anak.

'Kalau langsung dikasih sama Yang Diatas sih kami mau,' ujarnya mantap. (badmintonindonesia.org)


Berita Sportainment Lainnya