Berita > Artikel > Sportainment

Saat Gading Safitri Dampingi Sony

Minggu, 17 April 2016 10:02:24
12018 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Gading Safitri sebagai pelatih khusus Sony Dwi Kucoro sangat luar biasa pengaruhnya dalam permainan Sony di ajang Singapore Open Super Series 2016. Safitri tampil sederhana tetapi sangat menarik melihatnya memberi arahan kepada ‘anak didiknya’ Sony. Sementara Sony begitu serius mendengarkan sang pelatih yang juga istrinya memberi arahan di setiap jeda.

Patut diberikan apresiasi di semi final tadi berhasil mengalahkan Lin Dan. Bahkan dua kali secara berurutan Lin Dan kalah oleh Sony. Sebelumnya di Thailand Open 2012, Sony mengalahkan Lin Dan dengan skor 21-17 dan 21-16.

Menonton laga semifinal kemarin, terlihat Lin Dan kacau permainannya di awal game pertama. Bolanya selalu salah. Sampai mengganti raket tetap saja salah. Lin Dan kalah telak 10-21 di game pertama.

Game kedua kebalikannya, Sony membuat banyak kesalahan. Tetapi sempat menyamakan 9-9 dan 10-10. Setelah itu beberapa kali error dilakukan Sony. Sony menyerah di game kedua 17-21.

Game penentuan, Sony dan Lin Dan terlihat sengit mainnya. Sama-sama letih sama-sama gak mau kalah. Sama-sama bagus dan sama-sama errornya. Tetapi Safitri mempunyai nilai lebih berada disamping lapangan. Sony yang sempat unggul 20-19 berhasil disamakan Lin Dan. Dramatis sekali, Sony akhirnya menang 22-20. Semua penonton juga bahagia.

Jika tetap bisa bermain seperti ini, bukan mustahil Sony bisa menjadi juara Singapore Open 2016. Semoga! (Jae)

Berita Sportainment Lainnya