Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Singapore Open 2016, Siapa Yang Beruntung?

Selasa, 26 April 2016 19:42:46
1935 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Luar bisa sambutan kuis di ajang Singapore Open Super Series 2016 yang berlangsung di Singapura dari tanggal 12 April hingga 17 April lalu. Ada 609 prediksi yang kami nilai bisa diikutkan dalam penilaian.

Prediksi kuis yang harus diposting sebelum pukul 11.00 WIB hari Sabtu, 16 April 2016, sebelum babak semifinal dimulai hanya menghasilkan 3 orang yang memberikan prediksi dengan tepat dari jumlah prediksi yang masuk di atas. Ketiganya menebak dengan tepat juara-juara di nomor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Adapun para juara adalah sebagai berikut, Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok) juara nomor ganda putra, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (Indonesia) juara ganda putri, dan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea).

Melesetnya prediksi karena banyaknya prediksi yang keliru di nomor ganda putra dan ganda campuran. Banyak prediksi memperkirakan juara ganda putra adalah pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dan juara ganda campuran adalah pasangan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir.

Selain 3 orang yang memberikan prediksi dengan tepat untuk ketiga nomor pertandingan, lainnya ada 44 orang memberikan prediksi 2 tepat, 218 orang memberikan prediksi 1 tepat, dan sebanyak 344 orang tidak berhasil menebak satu pun.

Ketiga orang yang menebak tepat mendapat prioritas utama memperoleh cendera mata yang ada. Dan sisanya 4 orang diambil dari yang menebak tepat 2 nomor pertandingan. Setelah melewati tahapan penilaian dan undian maka nama-nama teman Bulutangkis.com yang berhak mendapat cendera mata adalah sebagai berikut,

1. Ahmad Ad'um - https://www.facebook.com/ahmad.adum
mendapatkan satu (1) buah smartphone ASUS Zenfone 4 (4 GB).

2. Novita Hariyanti - https://www.facebook.com/profile.php?id=100010759156435
mendapatkan satu (1) pasang sepatu ASTEC.

Adapun lima (5) orang yang memperoleh kaos ASTEC adalah sebagai berikut,

1. Yustina Tina - https://www.facebook.com/yustina.tina.735
2. Aditya Rantau - https://www.facebook.com/aditya.rantau.7
3. Jae Hade - https://www.facebook.com/jae.hade
4. Pandu Bimo - https://www.facebook.com/pandu.praditya.3
5. Scout Jamnas - https://www.facebook.com/irvannak.sragen

Teman-teman Bulutangkis.com yang beruntung mendapatkan cendera mata agar segera memberikan informasi sebagai berikut, nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor kaos bagi yang menerima kaos ASTEC.

Informasi tersebut dapat disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url sebagai berikut, https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling telat hari Kamis, 28 April 2016, pukul 12.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada teman-teman Bulutangkis.com lainnya.

Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman untuk mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini belum beruntung mendapatkan cendera mata agar tidak berkecil hati. Semoga bisa beruntung di kuis berikutnya.

Salam bulutangkis! (*)

Berita Pariwara Lainnya