Berita > Artikel > Pariwara

Adidas Badminton, It’s a New Game

Senin, 13 Juni 2016 22:10:03
2600 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sepekan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, portal Bulutangkis.com dengan didukung ADIDAS BADMINTON menyelenggarakan Kuis Adidas Badminton 2016. Dari respon postingan yang masuk banyak yang mengisi slogan ADIDAS BADMINTON adalah ‘’Impossible is Nothing’’. Yang benar adalah ‘’Adidas Badminton It’s a new game’’ dan ‘’Adidas Badminton is all in’’.

Sebelum lebih jauh, portal Bulutangkis.com menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang kuis. Adapun keterlambatan disebabkan hal teknis. Hasil rekap yang tersimpan di laptop admin akhirnya tidak bisa dibuka karena laptop mengalami kerusakan dan harus masuk service center. Dan rekap postingan yang sudah dikerjakan harus dikerjakan ulang dari awal. Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk hal yang tidak menyenangkan ini. Semoga tidak mengurangi nilai kuis yang ada.

Selama kuis berlangsung slogan ADIDAS BADMINTON ditampilkan cukup nyata seperti pada halaman ini. Dan pertanyaan slogan ADIDAS BADMINTON ini sesungguhnya bukanlah pertanyaan jebakan. Tetapi dibuat dengan menyertakan foto pendukung sebagai brand awareness ADIDAS BADMINTON agar lebih dikenal penggemar bulutangkis. Ada kemungkinan (dan sepertinya) teman-teman yang ikut kuis terpengaruh dengan postingan teman-teman yang lebih awal. Beberapa teman yang penasaran, mencari tahu ke alamat fanpage ADIDAS BADMINTON, dan mereka terbantu mendapat informasi yang benar.

Kejutan di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 pun terjadi. Skuad Indonesia yang ditargetkan merebut 3 gelar juara ternyata meleset, bahkan skuad Indonesia tak satupun berhasil menembus babak final. Adapun pebulutangkis yang naik ke podium juara sesuai pertanyaan kuis adalah, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korea) juara ganda putra (MD), Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) juara ganda putri (WD), dan Xu Chen/Ma Jin (Tiongkok) juara ganda campuran (XD).

Postingan yang masuk sejumlah 466 orang yang kami nilai masuk dalam kategori penilaian. Dari jumlah postingan tersebut ada 10 orang yang menjawab dan memberikan prediksi dengan tepat seluruhnya. Lainnya adalah 93 orang tepat 3, 170 orang tepat 2, 131 orang tepat 1, dan 53 orang tidak satupun menjawab dengan tepat.

Setelah melakukan penilaian dengan seksama terhadap 10 orang yang memberikan jawaban dan prediksi tepat keseluruhan, maka kami menentukan para penerima cendera mata dari ADIDAS BADMINTON adalah sebagai berikut,
Raket ADIDAS BADMINTON 1 (satu) buah adalah, Dewi Kojo - https://www.facebook.com/sutriani.sari

Sepatu ADIDAS BADMINTON 1 (satu) pasang adalah, Mustofa Jateng - https://www.facebook.com/mustofa.jateng
Kaos ADIDAS BADMINTON masing-masing 1 (satu) potong adalah sebagai berikut,
1. Karunia Dhian - https://www.facebook.com/karunia.dhian
2. Putra Jaya Semarang - https://www.facebook.com/putra.j.semarang
3. Zaenudin Mas - https://www.facebook.com/zeanureevs
4. Rizka Azhar Andriana - https://www.facebook.com/deaokmandri.an
5. Aulia Rahardjo - https://www.facebook.com/Choi.Ahri

Teman-teman Bulutangkis.com yang beruntung mendapatkan cendera mata ADIDAS BADMINTON agar segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon. Pemenang hadiah sepatu dan kaos ADIDAS BADMINTON agar menyertakan serta nomor sepatu dan kaos yang diperlukan. Informasi disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url sebagai berikut, https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling telat hari Kamis, 16 Juni 2016, pukul 12.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada teman-teman Bulutangkis.com lainnya.

Bulutangkis.com dan ADIDAS BADMINTON mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini belum beruntung mendapatkan cendera mata ADIDAS BADMINTON agar tidak berkecil hati. Semoga pada kuis berikutnya bisa lebih beruntung.

Salam bulutangkis! (*)

Berita Pariwara Lainnya