Berita > Artikel > Pariwara

Hanya Prediksi Alfian Dwi Yang Tepat Seluruhnya

Selasa, 21 Juni 2016 02:10:08
4125 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kuis Australian Badminton Open 2016 yang berlangsung selama 3 hari ( 9-11 Juni 2016) tetap mendapat sambutan yang hangat dari penggemar bulutangkis di Bulutangkis.com. Tampilnya tiga wakil Indonesia di babak final dan kiprah Anthony Sinisuka Ginting menumbangkan pebulutangkis andalan Tiongkok, Chen Long menjadi daya tarik tersendiri di ajang super series berhadiah total 750.000 dolar Amerika.

Jika kuis-kuis sebelumnya selalu menanyakan siapa-siapa yang keluar akan keluar sebagai juara di nomor ganda, kali ini Bulutangkis.com mencoba menanyakan prediksi juara di nomor tunggal. Tepatnya siapa yang juara di nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri. Di akhir turnamen yang berhasil naik ke podium juara adalah, Hans-Kristian Vittinghus (tunggal putra), Saina Nehwal (tunggal putri) dan Bao Yixin/Chen Qinchen (ganda putri).

Setelah melakukan penilaian dari postingan yang masuk ada 367 prediksi yang kami nilai sah. Adapun rincian prediksi sebagai berikut, tepat 3 prediksi hanya 1 orang diberikan Alfian Dwi. Tepat 2 prediksi ada 12 orang, tepat 1 prediksi ada 120 orang dan tidak ada prediksi yang tepat ada 234 orang. Melihat hasil yang ada, maka Bulutangkis.com dan Badblong Clothing bersepakat memberikan hadiah kepada 13 orang (yang seharusnya untuk 10 orang) berupa kaos Badblong Clothing masing-masing 1 potong.

Nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah kaos Badblong Clothing adalah sebagai berikut,
1. Alfian Dwi - https://www.facebook.com/taufiq.nur.585
2. Agus Supriyanto - https://www.facebook.com/profile.php?id=100004379137740
3. Amriadi - https://www.facebook.com/ferdinand.stevanzmoeslim
4. Ardit Boni - https://www.facebook.com/ardit.boni.9
5. Ben Jufri - https://www.facebook.com/ben.jufri
6. Cucu Perdana Sari - https://www.facebook.com/cucu.sari
7. Edwin Tigor Simanungkalit - https://www.facebook.com/sjmichael2
8. Gandhi Jalma Huma - https://www.facebook.com/gandhi.huma
9. Julia Jawa Tengah - https://www.facebook.com/julia.tengah
10. Mananda Situmorang - https://www.facebook.com/mananda.situmorang
11. Nacyfah Iis Iis - https://www.facebook.com/nacyfahiis.iis
12. Novia Zulfa - https://www.facebook.com/novia.zulfa
13. Saipullah Ulah - https://www.facebook.com/profile.php?id=100011649945007

Teman-teman Bulutangkis.com yang beruntung mendapatkan cendera mata kaos BADBLONG agar segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor kaos. Informasi disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url sebagai berikut, https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling telat hari Kamis, 23 Juni 2016, pukul 12.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada teman-teman Bulutangkis.com lainnya.

Bulutangkis.com dan BADBLONG CLOTHING mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini belum beruntung mendapatkan cendera mata BADBLONG CLOTHING agar tidak berkecil hati. Semoga pada kuis berikutnya bisa lebih beruntung.

Salam bulutangkis! (*)

Berita Pariwara Lainnya