Berita > Artikel > Sportainment

Ketika Jonatan Christie Ngetwitt #RIPBroadcasterRio

Rabu, 10 Agustus 2016 12:47:29
7318 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kekecewaan para netizen terkait penayangan siaran langsung Olimpiade Rio 2016 yang meramaikan dunia maya masih terus terlontar dari akun pribadi masing-masing, sejak Senin (7/8), tagar atau hashtag #RIPBroadcasterRio menjadi trending hangat untuk memprotes dua Stasiun Televisi yang mendapuk sebagai Official Broadcaster Olimpiade Rio 2016.

Tagar yang awalnya ramai adalah #RIPBroadcasterRio, namun sejak kemarin, (9/8) tagar yang menghebohkan TTI atau Trending Topic Indonesia itu berubah menjadi #RIPBroadcasterRio3x dikarenakan memuncaknya kekesalan netizen akibat dua Stasiun Televisi yang tak kunjung menyiarkan Olimpiade.

Sederet cuitan yang menghiasi timeline hari kemarin berhasil ramai dalam hitungan menit saja. Misalnya, @YukisrirosaR dalam postingannya mengatakan, "apalah guna menjadi official broadcaster tapi yang mau nonton olimpiade disuruh streaming. kan aneh #RIPBroadcasterRio3x".

Pengguna Twitter lainnya yang turut mengkritik adalah @RonsImawan, "Anak2 di generasi skrg ga bisa ngerasain gmn memukaunya perasaan ketika ngelihat merah putih berkibar di negeri org #RIPBroadcasterRio3x".

Tidak hanya dari kalangan masyarakat umum, atlet bulutangkis Jonatan Christie pun ikut menyuarakan tagar yang sudah ramai menjadi perbincangan hangat tersebut.

"Tetap semangat putra-putri bangsa yg sedang berjuang untuk Indonesia #WeAreProudOfYou #RIPBroadcasterRio" ungkap Jonatan yang namanya tengah naik daun di persaingan tunggal putra dunia.

Tagar kekecewaan itu diprediksi akan terus menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat sampai benar-benar dua Stasiun Televisi Official Broadcaster tersebut konsisten menyiarkan secara langsung sejumlah pertandingan tanpa pemotongan durasi. (Irw)

Berita Sportainment Lainnya