Berita > Berita

Klub Berprestasi, Ahok Janjikan Rp. 5 M Uang Pembinaan

Sabtu, 13 Agustus 2016 01:27:26
42016 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • © Beritajakarta.com

  • © Beritajakarta.com

  • Current
Kepedulian Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terhadap pembinaan olahraga di daerahnya ternyata cukup tinggi. Saat ini, Basuki tengah membuat peraturan gubernur (Pergub) yang mengatur pemberian uang pembinaan bagi klub-klub yang berprestasi.

''Makanya kami lagi siapkan sebuah Pergub, klub-klub yang bisa juara seperti ini kami mau kasih hadiah Rp 4-5 miliar untuk pembinaan. Tapi untuk yang di Jakarta ya,'' sebut Basuki di Balai kota DKI Jakarta, Jumat (12/8), seperti kami kutip di situs resmi Pemda DKI Jakarta, Beritajakarta.com.

Lebih jauh disebutkan Gubernur Basuki bahwa dirinya melihat potensi atlet bulutangkis Indonesia semakin baik. Pemprov DKI Jakarta juga berusaha untuk menghidupkan klub-klub yang memiliki prestasi dengan memberikan uang pembinaan.

''Tetap semangat, saya yakin bisa. Kami makin membaik kok sekarang. Saya yakin pertandingan-pertandingan yang membuat kita lebih baik. Karena klub-klub itu terus kami hidupkan,'' sebutnya.

Berbicara tentang atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang kini sedang berlaga dalam ajang Olimpiade Rio De Janeiro, Gubernur yang akrab disapa dengan Ahok ini, merasa optimistis atlet bulutangkis bisa menyumbang medali emas untuk Indonesia.

"Untuk para pemain bulutangkis yang sedang berjuang di Rio tentu saya pribadi maupun pemprov dan seluruh bangsa Indonesia berharap bisa bawa pulang medali emas sebagai tradisi kita selalu juara," ucap Basuki. (*)

Berita Berita Lainnya