Berita > Artikel > Pariwara

Kuis ASTEC Olimpiade Rio 2016

Minggu, 14 Agustus 2016 16:52:53
4129 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tradisi emas Olimpiade yang dimulai sejak tahun 1992, saat Susy Susanti dan Alan Budikusuma menorehkannya pertama kali di Barcelona, Spanyol, kini dicoba diteruskan lagi setelah terpotong di ajang Olimpiade London 2012.

Olimpiade Rio 2016 yang tengah berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, skuad bulutangkis Indonesia turun dengan kekuatan 10 atlet (Tommy Sugiarto, Linda Wenifanetri, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debny Susanto ) yang turun bertarung di 6 nomor pertandingan.

Walau duet Hedra/Ahsan, salah satu harapan peraih medali emas di Rio telah terhenti langkahnya di babak penyisihan grup hari Sabtu (13/8) kemarin, namun peluang lainnya tetap terbuka.

Alan dan Susy usai karir sebagai atlet kini berkarir sebagai pebisnis, salah satunya menjalankan bisnis peralatan bulutangkis dengan brand ASTEC, senantiasa berupaya memajukan olahraga bulutangkis di Tanah Air.

Menyambut Olimpiade Rio 2016, Alan dan Susy bersama Bulutangkis.com mengajak masyarakat di Tanah Air agar memberikan dukungan kepada atlet-atlet Indonesia yang masih berlaga di stadion Riocentro Pavilion 4. Bentuk dukungan Alan dan Susy melalui ASTEC, bersama Bulutangkis.com dengan mengadakan kuis yang bertajuk 'Kuis ASTEC Olimpiade Rio 2016.

Pemenang kuis kali ini akan mendapat cendera mata untuk tujuh (7) orang yang beruntung memberikan prediksi. Adapun rincian cendera mata berupa, dua (2) pemenang mendapatkan masing-masing satu (1) buah sepatu bulutangkis ASTEC, dan lima (5) orang pemenang masing-masing mendapatkan satu (1) kaos bulutangkis ASTEC.

Silakan menjawab pertanyaan kuis yang ada di bawah artikel pada kolom komen Facebook yang tersedia. Tidak dibenarkan memberikan jawaban lebih dari satu (1) kali. Bila ada jawaban (postingan) yang lebih dari satu kali (yang dengan sengaja), maka jawaban dianggap tidak sah.

Peserta kuis tidak dibenarkan melakukan 'edit' atas postingan. Bila ada postingan yang telah diedit maka postingan tersebut dinyatakan tidak sah. Untuk menjaga agar postingan tidak hilang atau tetap terlihat di kolom postingan, maka sebaiknya postingan dishare di wall Facebook masing-masing untuk menjadi bukti keikutsertaan dalam kuis ini.

Kuis ASTEC Olimpiade Rio 2016, dibuka setelah postingan artikel ini, dan ditutup pada hari Selasa, 16 Agustus 2016, pukul 09.00 WIB (Waktu Indonesia Barat). Postingan yang masuk setelah batasan waktu tersebut dinyatakan tidak sah.

Pengumuman pemenang Kuis ASTEC Olimpiade Rio 2016, akan dilakukan pada hari Selasa, 23 Agustus 2016. Semua cendera mata dari ASTEC tetap akan dibagikan kepada peserta kuis walau tidak ada prediksi yang tepat. Prioritas hadiah akan diberikan kepada prediksi yang tepat seluruhnya. Penerima cendera mata ditentukan melalui undian yang menjadi wewenang penuh Bulutangkis.com.

Silakan memberikan prediksi untuk pertanyaan-pertanyaan Kuis ASTEC Olimpiade Rio 2016 di bawah ini,
1. Siapa juara nomor Tunggal Putra (MS)?
2. Siapa juara nomor Tunggal Putri (WS)?
3. Siapa juara nomor Ganda Putri (WD)?
4. Siapa juara nomor Ganda Campuran (XD)?

Prediksi Kuis ASTEC Olimpiade Rio 2016, harus dijawab sesuai urutan pertanyaan dan penulisan nama-nama atlet agar ditulis dengan lengkap. Penulisan nama-nama atlet supaya tidak keliru disarankan untuk mengikuti nama-nama yang tertera di website resmi Olimpiade Rio 2016.

Selamat mencoba! (*)

Berita Pariwara Lainnya