Berita > Berita > Sirnas

Isra Ingin Lampaui Pencapaian Djarum Sirnas Sebelumnya

Rabu, 16 November 2016 20:10:17
566 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Isra Faradilla

    © Media Djarum Sirnas

  • Putri Ayu

    © Media Djarum Sirnas

  • Eprilia

    © Media Djarum Sirnas

Dua  wakil tunggal putri Pelatnas PBSI Cipayung sukses melangkah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Timur Open 2016.

Wakil  pertama yang lolos ke babak perempat final terlebih dahulu yakni Isra Faradila. Pamain kelahiran Jayapura itu pada babak kedua sore tadi (Rabu, 16/11) sukses menundukkan unggulan empat asal USM Semarang, Ana Rovita dengan 22-20 dan 21-16.

“Game pertama  cukup merasa sulit karena ini pertemuan pertama kalinya saya dengan lawan. Terus sempat kebawa permaiannnya juga di pertengahan game pertama tadi, dan saya agak lambat jadi sempat ketinggalan. Tetapi kata pelatih harus berusaha untuk nyepetin lagi, dan saya bisa menerapkan masukan dari Pelatih, sehingga bisa menang di game pertama dan kedua tadi,” tutur Isra.

Bagi Isra, ini merupakan pencapaian kedua kalinya lolos ke babak perempat final, setelah yang pertama kalinya pada Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2016 yang berlangsung di Semarang bulan Oktober lalu. Pada laga perempat final itu, Isra harus terhenti di perempat final usai kalah di tangan unggulan pertama, Hera Desi Ana Rachmawati asal PB Mutiara Cardinal Bandung.

Dan di Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2016 kali ini, Isra mengaku ingin melampaui pencapaian sebelumnya, bahkan ingin bisa membuat kejutan dengan mampu meraih gelar juara teratas. 

“Harapannya di Djarum Sirnas kali ini saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Kalau ada kesemapatan untuk juara, inginnya bikin kejutan untuk bisa meraih gelar juara,” ujarnya.

Di babak perempat final besok, Kamis (17/11) Isra akan berjumpa wakil Sarwendah Badminton Club, Marsa Indah Salsabila.

“Besok ketemu Marsha, persiapannya harus lebih percaya diri sama harus bisa  mengeluarkan permainan cepat,” pungkas Isra. 

Selain Isra, satu wakil tunggal putri Cipayung lagi yang lolos ke perempat final. Yaitu Putri Ayu Desiderianti, yang pada babak kedua sore tadi, menang atas wakil Kejora Badung Bali, Made deya surya saraswati dengan kemenangan 16-21, 21-19 dan 21-16. Di babak perempat final besok, Putri akan berjumpa unggulan dua asal Pertamina Fastron, Febby angguni.

Sementara itu, satu wakil tunggal putri Cipayung harus kandas di babak kedua. Yakni Eprilia mega ayu swastika yang takluk di tangan Aprilia Yuswandari asal Semen Gresik dengan kekalahan 11-21 dan 24-26. (*)

Berita Sirnas Lainnya