Berita > Berita > Klub

Lukhi/Ririn Rebut Gelar Juara di Pertamina Open

Senin, 05 Desember 2016 08:45:52
805 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Lukhi & Ririn

    ©PBDjarum.org

  • Vanadia & Hediana

    ©PBDjarum.org

Pasangan ganda campuran dewasa PB Djarum Kudus, Lukhi Apri Nugroho/ Ririn Amelia naik ke podium juara di ajang Pertamina Open IX Badminton Championships 2016 yang berakhir hari Sabtu (3/12) lalu di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pasangan Lukhi/Ririn yang menempati unggulan satu ini naik ke podium juara usai menaklukkan pasangan gado-gado unggulan empat, PBExist Jakarta/PB Mutiara Cardinal Bandung, Tri Kusuma Wardhana/ Suci Rizki Andini. Lukhi/Ririn harus main rubber game untuk menaklukkan duet Tri Kusuma/ Suci dengan skor 21-15, 19-21 dan 21-19
.
“Semoga dengan hasil ini dan hasil sebelumnya lebih nambah motivasi kedepannya. Dan tahun depan jauh lebih baik,” ungkap Ririn di situs resmi PB Djarum.

Sementara andalan PB Djarum di nomor ganda taruna putri, Vanadia Pranasa yang berpasangan dengan wakil PB Exist, Hediana Julimarbela berhasil naik ke podium juara. Duet gado-gado “PB Djarum/PB Exist” ini naik ke podium juara dengan menaklukkan pasangan Jaya Raya Jakarta, Desta Akastiningrum/ Zarra Faza Azka dua game langsung 21-19 dan 21-19.

“Alhamdulilah, juara kali pertama pasangan dengan Hediana. Tentunya dengan hasil ini kedepannya mungkin kami masih dipasangkan lagi. Semoga bisa lebih baik lagi aja sih,” jelas Vanadia.

Kejuaraan Pertamina Open yang digelar sejak tahun 2008 ini di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, tahun ini digelar di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara berhubung GOR Asia Afrika dalam perbaikan untuk digunakan pada ajang Asia Games 2018. (*)

Berita Klub Lainnya