Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Tangkas Kinabalu Racquet Club Malaysia Bertandang ke Indonesia

Selasa, 06 Desember 2016 09:11:57
587 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Team TKRC tiba di Indonesia

    Arief Rachman ©Bulutangkis.com

  • Photo bareng

    Arief Rachman ©Bulutangkis.com

  • Tangkas Kinabalu Racquet Club Malaysia

    Arief Rachman ©Bulutangkis.com

  • Brondong Tua Community

    Arief Rachman ©Bulutangkis.com

Menunggu waktu yang tepat, akhirnya Tangkas Kinabalu Racquet Club (TKRC) berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk bermain bulutangkis. Kunjungan Team TKRC ke Tanah Air merupakan kunjungan balasan Brondong Tua Community ke Kinabalu, Sabah, Malaysia pada Juni 2013.

Rombongan Team TRCL yang dipimpin Datuk Khadzim tiba di bandara Soekarno Hatta pada hari Sabtu (3/12) dan Minggu (4/12) dalam tiga penerbangan Malindo Air yang berbeda waktu. Semua rombongan Team TRCL yang tiba dari Sabah lewat Kuala Lumpur disambut Ben Jufri dan kawan-kawan Brondong Tua Community (BTC).

“Ini merupakan kunjungan balas saat kami ke Sabah tiga tahun yang lalu,” sebut Dedy Darmawan, humas Brondong Tua Community.

“Mereka pehobi bulutangkis di Sabah, mereka sangat senang bisa bermain bulutangkis dengan komunitas bulutangkis di Indonesia. Tak hanya bermain bulutangkis, mereka akan menikmati wisata dan kuliner di beberapa tempat di sekitar Jakarta,” Dedy menerangkan.

Sekitar 34 orang rombongan dari Kinabalu yang merupakan pehobi bulutangkis di Sabah beserta keluarga akan bermain bulutangkis di Jabodetabek serta menikmati wisata dan kuliner.

Tak ingin membuang waktu, kesempatan bermain bulutangkis di Indonesia pun dijajal team bulutangkis dari Sabah ini di dengan komunitas BTC di GOR Jaya Baru, Depok hari Senin (5/12) malam. Terlihat komunitas yang menyambut team TKRC seperti Ben Jufri, Dedy Darmawan, Budi, Arief Rachman, Edwin, Sajar, Wahyu Agung, Noery, Heri, Heru, Frits Mainaky, Aries, Nurman, Untung, Rizky, dan beberapa lainnya.

Sebelum memulai laga persahabatan, kedua komunitas BTC dan TKRC saling bertukar plakat dan berfoto bareng.

“Besok, lanjut bulutangkis di GOR Galaxy Bogor,” Arief Rachman menyebut rencana mabar team TKRC selanjutnya kepada Bulutangkis.com hari Senin (5/12) malam di Depok. (*)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya