Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Galaxy Bogor Sambut Tangkas Kinabalu Racquet Club Malaysia

Rabu, 07 Desember 2016 10:51:03
445 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Setelah bertandang ke Depok hari Senin (5/12) lalu melawan skuad Brondong Tua Community (BTC), Tangkas Kinabalu Racquet Club (TKRC) Malaysia yang dikomandoi Datuk Khadzim melanjutkan tandingnya melawan Komunitas Bulutangkis Galaxy Bogor hari Selasa (6/12) malam.

GOR Galaxy Bogor menjadi saksi serunya laga skuad komunitas yang datang dari Kinabalu, Sabah, Malaysia. Walau tanding silaturahmi skuad Malaysia dengan semangat juang yang tinggi meladeni permainan skuad Galaxy Bogor. Tim Galaxy Bogor yang dikomandoi Agus Riyanto pun mendapat lawan yang sepadan. Baik skuad tua maupun yang muda di kedua komunitas melakoni laga mendebarkan dan penuh keringat mengucur.

“Seru, Sabah gak mau kalah walau Bogor banyak nurunin pemain muda,” sebut Arief Rachman yang mengabadikan mabar di Galaxy tadi malam.

Laga kedua komunitas tak hanya melakoni laga di antara pebulutangkis putra, tapi skuad TKRC ini juga datang dengan andalan putrinya. Laga skuad putri juga menyajikan pertarungan yang menarik di kedua tim.
Partai pamungkas menjadi laga yang paling menarik saat duet Sajar/Arief Galaxy melawan pasangan TKRC Sabah. Duet Sajar/Arief harus jatuh bangun meladeni permainan anak-anak Sabah.

Laga di Galaxy Bogor antara kedua komunitas, Tangkas Kinabalu Racquet Club (TKRC) Malaysia melawan tim Galaxy Bogor yang diperkuat Brondong Tua Community berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Tim Galaxy Bogor dan BTC menyambut tamu dari Malaysia penuh antusias.

“Tim dari Sabah akan rekreasi dulu, ada rencana hari ini mereka ke Taman Safari,” sebut Arief Rachman pagi tadi ke Bulutangkis.com. (*)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya