Berita > Berita

Masuki Tes Fisik, Savira Jaga Kondisi

Jumat, 23 Desember 2016 09:31:46
919 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tak hanya Alberto Alvin Yulianto wakil PB Djarum yang berhasil menapak peringkat atas turnamen Blibli.com Apacs Junior Master 2016, Savira Sandradewi juga sukses menapak puncak teratas tunggal remaja putri (U-17).

Pada laga play off terakhir hari Kamis (22/12) di GOR PB Djarum, Magelang, Savira sukses merebut kemenangan atas rekannya satu tim Nandini Putri Arumni. Di laga ini, Savira berhasil mengungguli Nandini dalam laga dua game langsung 21-17 dan 21-17.

“Selama di pertandingan di sini, saya berusaha untuk tetap terus konsisten. Termasuk di pertandingan tadi, dan saya berusaha agar tidak banyak membuang angka,” ujar Savira mengenai kemenangannya mengutip di situs resmi PBSI, pbdjarum.org.

Menjadi yang terbaik di tahap turnamen, tak lantas membuat Savira terlena. Ia mengaku meski senang bisa menjadi juara di tahap turnamen, ia menganggap bahwa dirinya memang belum sepenuhnya juara di turnamen akhir tahun ini.

“Iya untuk sementara memang saya yang juara di tahap turnamen, tapi kan ini baru satu tahap, masih ada tahap fisik besok,” ujar Savira singkat.

Savira dan para peserta lainnya menyisakan satu tahap lagi. Tes fisik akan digelar hari ini (Jumat, 22/12) di Akademi Militer (Akmil), Magelang. Mereka akan melakoni court agility test (tes kelincahan di lapangan) dan skipping rope test (tes skiping) serta terakhir adalah beep test (tes lari).

“Persiapan untuk tes fisik besok harus jaga kondisi, terutama jaga istirahat malam nanti. Persiapannya itu saja untuk tes besok,” pungkasnya. (*)

Berita Berita Lainnya