Berita > Berita > Klub

Leo Rolly Carnando Tak Ingin Cepat Puas

Sabtu, 31 Desember 2016 19:27:41
747 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Leo Rolly Carnando sukses meraih podium tertinggi di nomor ganda campuran remaja bersama Metya Inayah Cindiani, sedangkan bersama Daniel Marthin di nomor ganda remaja putra ia harus puas jadi runner up di Blibli.com Apacs Junior Master 2016 yang berakhir pekan lalu di Magelang.

Di hari terakhir penyelenggaraan turnamen pamungkas di 2016 ini, Leo melakoni tes fisik. Inilah yang membawa Leo bisa menjadi juara di ganda campuran, dan membawanya harus puas menjadi runner up di ganda putra.

Di ganda campuran, Leo/Metya yang kalah di final turnamen berhasil meraih ranking pertama setelah hasil tes fisik. Mereka menyalip rekan satu tim mereka, Daniel/Febriana Dwipuji Kusuma. Mereka menjadi penghuni ranking persama setelah unggul tipis, 0.04. Poin akhir Leo/Metya adalah 79.57, sementara Daniel/Febriana mengumpulkan total 79.53.

“Tentunya senang bisa jadi yang terbaik di ganda campuran, tapi saya tidak mau cepat puas. Masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan,” ujar Leo.

Sementara di ganda putra, Leo/Daniel yang sukses menjuarai tahap turnamen harus kalah usai hasil tes fisik. Mereka berada dibawah pasangan Exist Jakarta, Clinzy Gregorius Haribasz/Timoti Wuisan. Leo pun mengaku ingin bisa terus memperbaiki catatan tes fisiknya.

“Tahun depan saya ingin bisa lebih baik, tetapi belum tahu nanti apakah saya akan langsung diturunkan di taruna atau masih akan di remaja. Karena tahun depan saya masih bisa bertanding di remaja, itu tahun terakhir saya di remaja,” pungkas Leo.

Dengan hasil ini, maka PB Djarum sukses meraih tiga gelar di nomor remaja. Leo/Metya sukses menjadi juara bersama Alberto Alvin Yulianto di tunggal putra dan Savira Sandradewi di tunggal putri. (pbjdarum.org)

Berita Klub Lainnya