Berita > Berita > Klub

Atlet Muda PB Djarum di Pelatnas
Febriana Atlet Termuda

Sabtu, 21 Januari 2017 18:03:51
4029 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pemain ganda putri asal PB Djarum kelahiran kota Jember ini, akhirnya berhasil menggapai mimpinya menjadi salah satu atlet yang menghuni di Pelatnas PBSI. Bahkan atlet bernama lengkap Febriana Dwipuji Kusuma ini menjadi atlet termuda yang masuk pelatnas. Pasalnya, Febriana atau teman-temannya menyapa dengan pangilan Ana ini lahir pada tanggal 19 Febuari 2001.

“Ya kalau dibilang yang termuda saya tidak tau, jelasnya bersyukur aja sih. Tapi tetap fokus pada tujuan awal aja. Saya pribadi masih rada minder dan sungkan sih sama senior-senior dan penghuni asrama di pelatnas. Ya paling cuma bisa senyum aja kalau berpapasan dengan mereka. Ya, mudah-mudahan aja bisa menimba ilmu dan pengalaman dari mereka, apalagi bisa berprestasi juga,” tutur Ana yang mengidolakan penjaga gawang Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah ini.

Menginjak usia ke 16 di bulan Feburari nanti, Ana mengaku masuk pelatnas menjadi kado istimewa baginya. Tentunya ia akan benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi lebih baik. Dan juga berharap kedepannya bisa mengukir prestasi di berbagai turnamen besar hingga bisa membanggakan nama klub, negara dan juga orang tua.

“Insya Allah, saya bisa menjuarai All England, World Champion dan juga Olympiade. Tapikan tidak mudah untuk meraih itu dan harus melalui proses. Makanya harus tetap fokus dan harus ada kemauan untuk menggapai itu. Intinya jangan putus asa dan tetap berusaha. Kalau ada niat dan tekad, pastinya doa kita akan terijabah juga,” sahut anak pasangan ibu Ngatodah dan bapak Didik Tripuji Suharyadi ini. (ds/pbdjarum.org)

Berita Klub Lainnya