Berita > Berita > Klub

Atlet Muda PB Djarum di Pelatnas
Savira Tak Menyangka Masuk Pelatnas

Selasa, 24 Januari 2017 07:40:43
3914 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Di awal tahun ini, PBSI mengumumkan 89 atlet yang akan bergabung bersama skuad elit di Pelatnas. Atlet-atlet terbaik tanah air ini kembali akan ditempa di Cipayung untuk bisa bersaing dan berprestasi di kancah dunia. Juara Junior Masters 2016 kelompok umur U17, Savira Sandradewi mengaku tak menyangka jika dirinya dipanggil PBSI untuk bergabung bersama Pelatnas Pratama tahun ini.

“Tidak menyangka dipanggil Pelatnas tahun ini,” ujar Savira singkat.

“Tapi yang jelas bersyukur dengan hal ini, artinya saya juga harus berjuang lagi karena ini adalah awal dari perjalanan untuk bisa menjadi pemain dunia,” sambungnya.

Atlet yang baru akan genap berusia 17 tahun pada 7 Februari mendatang ini mengaku akan terus bersiap untuk bisa menjalani latihan di Cipayung.

“Yang pasti harus bersiap, kalau masalah tinggal di Cipayung, masih belum tahu akan bagaimana. Semoga bisa cepat beradaptasi,” tambah putri pasangan Adinugroho Tirtoatmodjo dan Ong Lily Sandra Purnamawati Wirjanta ini.

Savira bergabung bersama PB Djarum di awal tahun 2014, setelah tiga tahun menjalani masa latihan di GOR Djarum Jati, Kudus, kini Savira akan berlatih di Cipayung. Terus berprestasi Savira, ini adalah awal baru untuk tantangan meraih prestasi di masa yang akan datang. Selamat! (RI/pbdjarum.org)

Berita Klub Lainnya