Berita > Berita

Angga/Ricky Menang, Indonesia Unggul 1-0 Atas Jepang

Jumat, 17 Februari 2017 15:02:21
1531 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil merebut poin pertama atas Jepang pada babak perempat final Asia Mixed Team Championships 2017. Angga/Ricky menang rubber game dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 22-20, 12-21 dan 21-14 hari ini (Jumat, 17/2) di Ho Chi Minh, Vietnam.

“Game pertama kami unggul di bola-bola akhir. Kami bisa tampil percaya diri di akhir game pertama. Tapi di game dua, mereka merubah pola main, dan kami kalah angin,” kata Ricky ditemui jurnalis Badmintonindonesia.org usai bertanding di Nguyen Du Cultural Sport Club.

“Di game ketiga kami coba berubah lagi pola permainannya. Kami bisa menekan lawan. Walaupun sempat kendor juga karena sudah unggul tadi,” tambah Ricky.

Bagi Angga/Ricky, pertandingan ini merupakan kali keenam menghadapi ganda Jepang ini. Angga/Ricky kalah di pertemuan terakhir, namun di empat laga sebelumnya, pasangan Indonesia ini selalu berhasil menang. Itu sebabnya Angga/Ricky mengaku sudah banyak mengetahui pola permainan Kamura/Sonoda.

Kemenangan ini mengantarkan Indonesia unggul 1-0 atas Jepang. Di partai yang kedua mempertandingkan nomor tunggal putri antara wakil Indonesia, Hanna Ramadini melawan tunggal Jepang, Sayaka Sato. (*)

Berita Berita Lainnya