Berita > Artikel

Ma Jin Tak Pernah Memakai Make Up

Senin, 20 Februari 2017 01:05:01
11253 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis putri Tiongkok, Ma Jin di ajang Djarum Superliga Badminton 2017 membela tim putri Djarum Kudus. Berpasangan dengan Gloria Emanuella Widjaja, pasangan ini gagal menyumbangkan poin kemenangan bagi timnya di laga yang berlangsung di DBL Arena Surabaya, Minggu sore (19/2).

Kekalahan Ma Jin/Gloria dituai saat melawan pasangan Kumamoto Saishunkan Jepang, Riko Imai/ Nao Ono dengan rubber game 21-19, 8-21 dan 19-21.

Walau tak berhasil memetik kemenangan, publik DBL Arena Surabaya yang memadati tribun penonton tetap memberikan apresiasi kepada Ma Jin, peraih medali perak Olimpiade London 2012 berpasangan dengan Chen. Hal itupun ternyata ditanggapi oleh mantan pemain tim nasional Tiongkok tersebut saat acara jumpa pers sesaat setelah melakoni pertandingan tadi.

“Memang untuk suatu pertandingan jika mengalami sebuah kekalahan saya rasa gak perlu mencari berbagai alasan, yang penting saya sudah berusaha bermain sebaik mungkin. Dan Mungkin saya hanya merasa komunikasi saja yang jadi sedikit masalah karena saya tidak bisa bahasa inggris, dan pasangan pun tidak bisa bahasa mandarin, mungkin itu salah satu kendalanya di lapangan,” ujar Ma Jin mengutip di situs Djarumbadminton.com.

“Akan tetapi di luar dari hasil pertandingan tadi saya datang kesini lebih kepada untuk memeriahkan turnamen liga ini, karena saya suka sekali jika bertanding di Indonesia, penontonnya selalu meriah. Terima kasih juga pada penonton yang tadi sudah mendukung saya,” sambung Ma Jin, peraih juara dunia 2010 berpasangan dengan Zeng Bo.

Namun, di luar dari hasil pertandingan yang harus di terima Ma Jin bersama tim yang dibelanya karena harus menelan kekalahan 1-4 atas tim Kumamoto Saishunkan, ada yang menjadi perhatian khusus publik DBL Arena, terutama kaum adam.

Jika diperhatikan, selain mempunyai skil permainan yang baik, Ma Jin pun selalu saja terlihat cantik meskipun sudah penuh keringat. Bahkan ada beberapa pecinta bulutangkis tanah air yang menyangka jika Ma Jin selalu tak terlepas dari makeup.

Namun, Ma Jin pun membantah hal itu dan mengaku jika kecantikannya tersebut memang asli dan ia mengaku tidak pernah memakai make up apalagi jika sedang bertanding di lapangan.

“Saya tidak menggunakan make up apalagi jika sedang bertanding di lapangan,” jelas Ma Jin sambil tersenyum. (*)

Berita Artikel Lainnya