Berita > Artikel > Sosok

Pannawit Thongnuam “Si Tampan” dari Thailand

Selasa, 21 Februari 2017 08:19:13
62762 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Pannawit Thongnuam

  • Tim Putra Granular

Setelah kehadiran “Si Tampan” Lee Yong Dae dari Korea yang meramaikan Djarum Superliga Badminton 2017, DBL Arena Surabaya pun disuguhin kehadiran pebulutangkis tampannya lainnya. Dia adalah Pannawit Thongnuam, salah satu andalan tim putra Thailand, Granular.

Saat pembukaan Djarum Superliga Badminton 2017 hari Minggu (19/2) lalu, ratusan pecinta bulutangkis yang memenuhi DBL Arena khususnya Kaum Hawa seakan terhipnotis menyaksikan laga yang dilakoni Pannawit, yang juga merupakan kekasih dari juara dunia tunggal putri di tahun 2013, Ratchanok Intanon.

Walau prestasinya belum begitu menonjol, namun Pannawit mampu menyihir para pecinta bulutangkis kaum hawa yang menyaksikan langsung Djarum Superliga Badminton 2017 kali ini.

Ramainya permintaan dari pecinta bulutangkis Indonesia yang ingin foto bersama dengan Pannawit, dengan rendah hati, Pannawit pun tak enak hati menolaknya. Pannawit pun meladeni permiataan penggemar barunya dan menggelar acara foto bersama tepat di depan pintu masuk barat DBL Arena.

"Senang sekali gak nyangka bisa foto bareng sama Pannawit. Saya tau dia setelah dia pacaran dengan Intanon. Pokoknya senang banget hari ini karena bisa lebih tahu kalau Pannawit selain super ganteng, juga baik sepertinya karena buktinya dia mau dan ramah saat kami mengajak foto bersama. Semoga karirnya Pannawit bisa lebih sukses lagi di bulutangkis dan bisa sepeti pacarnya," ungkap Andriani yang ikut foto bersama Pannawit.

Pannawit pun rupanya sangat senang dengan perlakuan para pecinta bulutangkis Indonesia yang sangat mengidolakan dirinya.

"Senang banget main di Indonesia karena sudah kaya rumah kedua bagi saya. Setiap kesini banyak sekali yang menyambut saya," ujar pemain berusia 21 tahun itu mengutip di situs resmi Djarum Superliga Badminton.

Hari Minggu (19/2), melakoni laga perdana di ajang superliga berhadiah total US$ 250,000 ini bersama timnya Granular melawan Tricky Panders. Sayangnya, Pannawit yang diturunkan di partai pertama belum berhasil menyumbang kemenangan, Ia kalah di tangan Alamsyah Yunus lewat lawat rubber game 19-21, 21-19 dan 6-21. (*)

Berita Sosok Lainnya