Berita > Artikel > Sportainment

Ariel “Noah” Pun Hadir di Ajang Djarum Superliga

Sabtu, 25 Februari 2017 00:36:32
44615 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ajang Djarum Superliga Badminton 2017 yang kini tengah berlangsung di Surabaya pun tak hanya diramaikan bintang-bintang bulutangkis dunia. Namun ternyata sosok tampan Nazril Irham, vokalis Band Noah terlihat hadir di babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2017 hari Jumat (24/2) kemarin.

Pria yang lebih akrab disapa Ariel ini sengaja datang ke DBL Arena, Surabaya untuk mendukung tim kesayangannya, PB Musica Champion yang akan bertanding malam ini di babak semifinal melawan tim PB Berkat Abadi.

Ariel mengaku jika ajang Djarum Superliga Badminton ini sangatlah menarik untuk disaksikan, dan ini merupakan kali ketiga dirinya hadir di turnamen ini.

"Ini kali ketiga saya bisa datang lagi ke Superliga setelah sebelumnya pada tahun 2014 dan 2015. Turnamen ini sangat bagus sekali dari tahun ke tahun semakin seru saja," kata Sang Vokalis yang mengidolakan Lee Chong Wei ini, mengutip di situs resmi Superliga.

Diakui Aril jika motivasinya bisa hadir lagi di ajang Djarum Superliga Badminton untuk mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia

"Memang ingin meramaikan dunia bulutangkis Indonesia, dan juga mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan kedatangan saya kesini bisa menambah kemeriahan Djarum Superliga Badminton 2017," pungkas Ariel. (*)

Berita Sportainment Lainnya