Berita > Berita > Klub

PB Djarum Turun Dengan Kekuatan Penuh di Manado

Selasa, 14 Maret 2017 13:27:16
1607 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Tri Cahya Suprianto

  • Sheila Dinda Kurniawan

PB Djarum Kudus berhasil menjadi klub yang paling berjaya di ajang Djarum Sirnas di sepanjang tahun 2016 lalu. Dari delapan seri yang bergulir yang terus mereka ikuti, klub yang bermarkas di Kudus dan Jakarta ini mampu mencuri gelar juara terbanyak.

Sebanyak 36 gelar juara mampu diraih oleh PB Djarum di delapan Kota Djarum Sirnas 2016. Dari total 36 gelar tersebut belum termasuk beberapa gelar juara ganda yang diraih atlet Djarum Kudus bersama pasangan berbeda klub.

Dan di tahun 2017 ini, PB Djarum kembali bertekad untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang Djarum Sirnas. Di seri pertama Djarum Sirnas Li Ning Sulawesi Utara Open 2017 kali ini, diakui Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, PB Djarum menurunkan kekuatan penuh.

“Atlet-atlet PB Djarum tentunya sudah sangat mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Djarum Sirnas 2017. Dan di seri pertama Manado kami akan mengeluarkan kekuatan penuh, mulai dari remaja, taruna, maupun dewasa. Untuk target kita tak terlalu membebankan kepada para atlet, akan tetapi saya berharap mereka bisa bermain maksimal disetiap pertandingan yang mereka hadapi,” ungkap Yoppy.

“Untuk tahun ini pun sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PB Djarum akan berusaha selalu mengirim atlet-atlet terbaik berlaga di setiap seri, terutama di seri Djarum Sirnas Premier Jawa Barat (Bandung), Jakarta, dan Jawa Timur (Surabaya),” tambahnya.

“Karena Djarum Sirnas merupakan salah satu ajang evaluasi bagi bara atlet PB Djarum sendiri, sejauh mana mereka mampu bersaing dan menunjukan kemampuannya. Dan saya melihat jika di tahun ini tak hanya PB Djarum, atelt-atlet dari klub besar lainnya bakal mampu bersaing, jadi Djarum Sirnas tahun ini sepertinya bakal sengit,” tutup Yoppy. (*)

Berita Klub Lainnya