Berita > Berita > Klub

Duet Timoti/Beverly Ingin Berikan Hasil Terbaik

Selasa, 14 Maret 2017 14:32:42
1990 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda campuran taruna asal klub Exist Jakarta, Timoti Wuisan/Beverly Gabriella telah melewati laga babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Utara Open 2017 pada siang tadi (14/3) di GOR Ari Lasut, Manado.

Menghadapi pasangan wakil Mutiara Cardinal Bandung, Angga Dian Saputra/Annisya Widya Permatasari, mereka mampu memastikan tiket babak kedua setelah menang dua game langsung, 21-14 dan 21-19 atas pasangan Mutiara itu.

“Di pertandingan pertama tadi kami sudah langsung enjoy bertanding, hampir gak ada kendala yang berarti,” kata Beverly.

“Iya gak tau kenapa hawa bertanding disini udah langsung enak saja, mungkin karena suasananya karena kebetulan saya asli Manado, jadi tambah semangat bertanding di tanah kelahiran,” sahut Timoti di tempat yang sama.

Timoti lahir di Manado pada 10 November 2000. Sedangkan Beverly meski dilahirkan di Jakarta pada 6 April 2000, namun kedua orang tuanya sama-sama asli Manado.

Hal itupun menjadikan pasangan yang baru bersaing di level taruna pada tahun 2017 ini mendapat banyak dukungan bertanding di GOR Ari Lasut, Manado yang saat ini menjadi tuan rumah Djarum Sirnas seri pertama.

Seperti di babak pertama tadi, terlihat saat keduanya melakoni pertandingan banyak penonton yang hadir khusus untuk memberikan dukungan bagi keduanya.

“Senang banget tentunya dapat banyak dukungan langsung dari keluarga dan kerabat dekat disni, kami berharap bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Beverly.

Bagi Timoti sendiri Djarum Sirnas inipun berasa sangat special, karena kedua orang tuanya bisa menyaksikan dan mendukung dirinya bertanding langsung.

“Kalau saya sendiri merasa lebih berbeda lagi dari turnamen biasanya, karena orang tua bisa menyaksikan dan memberikan dukungan secara langsung kepada saya. Harapannya sama, semoga bisa memberikan hasil terbaik,” ungkap Timoti.

Pada babak kedua nanti, Timoti/Beverly yang kali ini di jagokan di posisi keempat akan melakoni pertandingan melawan pasangan Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Indah Cahya Sari Jamil dari Djarum Kudus.

“Peluangnya di babak kedua nanti saya rasa 60 : 40 untuk keunggulan saya,” pungkas Beverly. (*)

Berita Klub Lainnya