Berita > Berita > Sirnas

Tanpa Kesulitan, Lukhi/Ririn Lewati Babak Dua

Rabu, 15 Maret 2017 13:47:16
1916 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Andalan PB Djarum di nomor ganda campuran, Lukhi Apri Nugroho/ Ririn Amelia, melewati babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Utara Open 2017 tanpa kesulitan berarti siang tadi (Rabu, 15/3).

Pada laga yang berlangsung di GOR Ari Lasut, Manado, Lukhi/Ririn mengalahkan pasangan Sporlex Sulut, Ferneel Hazael Sompie/ Freeisy Ester Sompie dua game langsung 21-13 dan 21-14 dalam waktu 23 menit.

“Tadi kami main tidak ada kendala yang begitu berarti, mungkin hanya saja masih butuh penyesuaian lapangan sama bola saja,” kata Ririn usai laga.

Di babak perempat final besok, Kamis (16/3) juara Djarum Sirnas Lampung 2016 ini akan melawan pasangan baru dari Berkat Abadi Banjarmasin, Andhika Anhar/ Kesya Nurvita Hanadiya.

“Untuk pertandingan besok paling kami akan jaga kondisi saja agar bisa bermain maksimal, karena lawan pun baru berpasangan, jadi kami belum tau tipe permainan keduanya. Jika melihat peluang sih keunggulan ada di kami 60:40,” kata Lukhi.

Tahun 2016 lalu Lukhi/Ririn merupakan salah satu pasangan campuran yang cukup diperhitungkan oleh musuh-musuhnya di ajang Djarum Sirnas. Keduanya pun tak jarang tembus hingga babak-babak akhir meskipun hanya baru mampu meraih satu gelar juara Djarum Sirnas di tahun lalu.

Meskipun di tahun ini persaingan pada nomor ganda campuran bertambah karena hadirnya pemain-pemain seperti mantan penghuni Pelatnas Cipayung, Riky Widianto/ Richi Puspita Dili (Tjakrindo Masters, Surabaya/SGS PLN Bandung), namun Lukhi/Ririn mengaku tetap optimis untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di setiap seri Djarum Sirnas yang bakal diikuti.

“Peluang pastinya selalu ada jika kami bisa konsisten di setiap pertandingan. Meskipun persaingan bertambah, tetapi kami optimis bisa mendapatkan hasil terbaik di setiap seri Djarum Sirnas yang bakal kami ikuti. Semoga di seri pertama ini, kami bisa juara,” pungkas Lukhi. (*)

Berita Sirnas Lainnya