Berita > Artikel > Pariwara

Kuis ASTEC All England Open 2017, Prediksinya Keren

Rabu, 15 Maret 2017 14:34:23
3184 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Hasil yang dicapai ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, di ajang All England Open 2017 ternyata membawa hasil positif di kuis tebakan juara kali ini. Biasanya hanya satu penebak yang tepat, bahkan di kuis sebelumnya pernah tak ada yang tepat menebak. Tapi, pada Kuis ASTEC All England Open 2017 yang berlangsung pekan lalu cukup banyak yang menebak dengan tepat.

Tiga pertanyaan yang diajukan pada Kuis ASTEC All England Open 2017 adalah menebak siapa juara nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Berakhirnya turnamen super series premier berhadiah total US$ 600,000 dengan juaranya adalah Lee Chong Wei (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Lu Kai/ Huang Yaqiong (ganda campuran).

Setelah melewati penilaian yang seksama, dimana postingan ganda dan cara penulisan yang tepat tidak diikutsertakan dalam penilaian, didapat 21 orang yang menebak dengan tepat untuk tiga pertanyaan di atas.

Cendera mata yang disediakan ASTEC, hanya diberikan untuk tujuh (7) orang. Maka kami melakukan undian untuk menentukan pemenangnya, dan hasilnya adalah sebagai berikut,

Dua (2) orang pemenang mendapatkan masing-masing satu (1) pasang sepatu bulutangkis ASTEC adalah,
1. Chandra Jiuntty - https://www.facebook.com/chandjiun
2. Ilham Syaputra - https://www.facebook.com/ilham.syaputra.18

Lima (5) orang pemenang mendapatkan masing-masing satu (1) kaos bulutangkis bulutangkis ASTEC adalah,
1. Isma Maula - https://www.facebook.com/isma.semangat
2. Yana Santiaji - https://www.facebook.com/yana.santiaji
3. Agus Supriyanto - https://www.facebook.com/profile.php?id=100015611140011
4. Bahriannor - https://www.facebook.com/profile.php?id=100006925698889
5. Ilham Surip - https://www.facebook.com/ilham.sullivan.56

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC agar segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor sepatu atau kaos. Informasi disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut, https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling telat hari Jumat, 17 Maret 2017, pukul 14.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

ASTEC dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari ASTEC, semoga bisa berpartisipasi pada kuis lainnya yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya