Berita > Berita > Sirnas

Hera Batal Tampil di Sirnas, Febby Optimis Raih Gelar

Jumat, 17 Maret 2017 06:13:08
1761 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tunggal putri Pertamina Fastron, Febby Angguni berpeluang untuk bisa meraih gelar juara di ajang  Djarum Sirnas Li Ning Sulawesi Utara Open 2017 yang kini tengah berlangsung di GOR Ari Lasut, Manado.

Terbukanya peluang Feby, pasalnya andalan Mutiara Cardinal Bandung, Hera Desi Ana Rachmawati yang menempati unggulan satu batal turun berlaga di Manado. Batalnya Hera yang tahun lalu mendapat julukan ''Si Ratu Sirnas'' karena hampir menjuarai seluruh rangkaian seri Djarum Sirnas yang diikuitinya kala itu, dikarenakan jatuh sakit.

Batalnya Hera tampil dinilai Febby yang mengisi posisi unggulan kedua di seri Djarum Sirnas kali ini, sebagai peluang bagi dirinya untuk bisa meraih tahta tertinggi podium juara tunggal dewasa putri.

Hal itu diakui Febby sesaat setelah melakoni laga babak perempat final yang berlangsung sore kemarin (Kamis,16/3) melawan Winda Puji Hastuti  dari FIFA Badminton Club Sidoarjo. Febby mampu menang dengan dua game langsung 21-15 dan 21-16.

“Ini merupakan Sirnas pertama di tahun ini, semoga di awal tahun ini saya bisa juara. Pastinya ngerasa di untungin juga karena Hera batal tampil. Tetapi musuh yang lain pun kemampuannya tak bisa diremehkan, saya harus tetap fokus dan waspada,” kata Febby usai laga.

Pada semifinal hari ini (Jumat, 17/3), Febby akan ditantang wakil Shamrock Medan, Yulia Yosephine Susanto.

 “Lawan Yulia benar-benar harus bisa main maksimal soalnya pernah kalah juga. Selain itupun dia kan pengalaman bertanding di turnamen Internasionalnya  sudah banyak, jadi pasti bakal gak mudah lawan dia,” ungkap Febby.

Di laga semifinal tunggal dewasa putri lainnya besok akan mempertemukan wakil Guna Dharma Bandung, Mia Mawarti Utami kontra wakil Semen Gresik, Aprilia Yuswandari.

Babak semifinal Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017 hari ini akan mulai berlangsung siang hari ini pada pukul 14.00 WITA. (*)

Berita Sirnas Lainnya