Berita > Berita > Sirnas

Dian/Nadya Rebut Tiket Final

Jumat, 17 Maret 2017 21:46:24
2602 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Andalan ganda putri Pertamina Fastron,  Dian Fitriani/ Nadya Melati sukses menembus babak final pada Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Utara Open 2017.

Langkah ke final diraih Dian/Nadya setelah pada babak semifinal siang tadi, (17/3) mengalahkan pasangan Tangkas Intiland, Delis Yuliana/ Vehrenica Debora Rumate dua game langsung 21-15 dan 21-12.

“Kunci kemenangan di pertandingan tadi, kami bermain tidak lengah. Sempat ada kesulitan juga tadi sebenarnya di lapangan, karena lawan pertahannya sangat bagus, jadi kami sulit sekali untuk mematikan lawan. Untungnya kami bisa mengendalikannya dengan cara bermain sabar dan nahan di lapangan,” ungkap Dian usai laga.

Di Djarum Sirnas seri pembuka tahun 2017 ini sendiri, Dian/Nadya tak mematok target khusus, akan tetapi mereka lebih fokus berusaha bermain bagus di setiap laga.

“Di Djarum Sirnas pertama ini sendiri kami tak mematok target khusus, tetapi ingin fokus bermain  di setiap laga yang kami ikuti. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan, dan jika melihat kebelakang, persiapan kami sebelum bertanding kesini pun kami rasa sudah maksimal,” ujar Dian.

Di laga final besok, Sabtu (18/3), Dian/Nadya masih menunggu calon  lawan yang akan dihadapinya. Pasalnya laga semifinal ganda putri lainnya yang akan mempertemukan unggulan pertama andalan Berkat Abadi, pasangan Devi Tika Permatasari/ Kesya Nurvita Hanadiya kontra wakil Mutiara Cardinal, pasangan Maretha Dea Giovani/ Suci Rizki Andini baru akan dimainkan pada malam nanti. (*)

Berita Sirnas Lainnya