Berita > Berita > Klub

Rauf, Andalan Tuan Rumah Terus Melaju

Senin, 27 Maret 2017 08:40:51
771 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pertarungan sengit Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 hari kedua (Minggu, 26/3) masih terus berlangsung sengit di GOR Angkasa, Pekanbaru, Riau. Peserta yang datang dari seantero Pulau Sumatera berlomba mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Atlet-atlet muda Pekanbaru yang kali ini mendapat kesempatan berlaga di kandangnya untuk meraih beasiswa pun tak mau kalah dengan atlet-atlet muda luar. Rauf Pranedya Krisda, salah satunya. Sehari-harinya, Rauf yang berlatih di GOR Angkasa, berhasil terus melaju di tahap turnamen usai membungkus kemenangan 21-15 dan 21-12 atas Zeidan Hasbi Alparoz.

“Saya memang berharap banyak kepada Rauf, mudah-mudahan bisa lolos. Dia juga kebetulan masih muda, lahir tahun 2009. Dan ini pertama kalinya dia ikut Audisi Umum,” ujar Asep Dedi Kustiawan, pelatih Rauf di PB Angkasa Prestasi.

Asep pun menuturkan Rauf memang memiliki kemauan yang lebih dari anak lainnya.

“Dia juga latihan lebih dari yang lain. Dia latihan Senin sampai Sabtu, persiapan untuk Audisi Umum tidak ada, kami hanya terus menjalankan program yang ada,” ungkap Asep kepada PBDjarum.org

Harapan Asep tentunya tak terlalu muluk. Kiprah atlet-atlet muda binaan Asep di PB Angkasa Prestasi pun sudah menunjukkan kemampuan bersaing dengan atlet-atlet muda lainnya di Tanah Air. Sukses anak didik Asep di tahun sebelumnya meraih beasiswa dari PB Djarum menjadi buktinya. Mereka adalah Rahmat Julio, Vincentius Suharlan dan Rahma Novita Febi sukses bergabung bersama PB Djarum melalui Audisi Umum.

“Inginnya ya semoga dia bisa mengikuti jejak seniornya yang sudah ada di PB Djarum. Semoga di pertandingan besok, dia bisa main maksimal dan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” pungkas Asep di GOR Angkasa, hari Sabtu kemarin. (*)

Berita Klub Lainnya