Berita > Berita > Sirnas

Tembus Semfinal, Vicky Waspadai Riyanto

Jumat, 31 Maret 2017 08:07:50
924 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Andalan Tangkas Intiland yang bertarung di nomor tunggal dewasa putra, Vicky Angga Saputra berhasil memastikan diri melangkah ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Timur Open 2017.

Sukses Vicky mengantongi tiket semifinal hari ini setelah menaklukkan wakil Exist Sampurna Sumedang, Tri Haryanto di laga perempat final. Vicky menang dua game langsung 21-11 dan 21-17 hari Kamis (30/3) sore di GOR Hevindo, Balikpapan .

Walau sukses merebut kemenangan di laga perempat final, namun juara Djarum Sirnas Li Ning Sulawesi Utara Open 2017 itu mengaku kurang puas dengan penampilannya tersebut.

“Saya merasa belum puas di pertandingan tadi karena belum bisa bermain maksimal. Di game pertama mungkin karena lawannya sendiri yang banyak melakukan kesalahan sendiri dan banyak menguntungkan saya, tetapi di game kedua lawan merubah pola permainan dan menjadi lebih ulet, dan justru saya yang banyak melakukan kesalahan sendiri hingga pertengahan game kedua tadi. Untungnya di akhir-akhir game kedua tadi saya bisa bangkit lagi dan mendapatkan kemenangan,” ungkap Vicky usai laga kemarin di GOR Hevindo.

Di babak semifinal hari ini (Jumat, 31/3), Vicky akan berjumpa dengan wakil Djarum Kudus, Riyanto Subagja. Menghadapi pemain yang lebih senior, Vicky mengaku akan waspada.

“Besok ketemu Ryanto peluangnya limapuluh limapuluh, karena belum pernah ketemu. Pokoknya saya harus mewaspadai Ryanto, soalnya dia pemain yang sudah banyak pengalaman. Selain itu daya juang saya pun harus ditambah agar bisa menang besok,” pungkas Vicky.

Di babak semifinal tunggal putra lainnya akan mempertemukan wakil Halim, Nugroho Andi Saputro kontra wakil CWIBC Tangsel, Christeven Howard.

Babak semifinal Djarum Sirnas Li Ning Kalimantan Timur Open 2017 akan berlangsung sore ini (Jumat, 31/3) mulai pukul 16.00 WITA. (*)

Berita Sirnas Lainnya