Berita > Berita > Klub

Tak Mudah, Akhirnya Asghar/Rian ke Semifinal

Jumat, 31 Maret 2017 08:29:24
946 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Andalan PB Djarum di ganda putra remaja, Asghar Herfanda/ Rian Canna Varo, berhasil merebut tiket semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2017.

Tiket perempat final dikantongi pasangan Asghar/Rian setelah menang atas pasangan Jaya Raya Jakarta, Jaya Alfian Hudha/ Muhammad Yahdil Ansar dua game langsung 21-18 dan 21-17 di perempat final kemarin (30/3) malam di GOR Hevindo, Balikpapan

Walau menang dua game langsung, namun kemangan Asghar/Rian dalam laga berdurasi 34 menit tersebut tidak mudah meraihnya. Aghar/Rian mendapat perlawanan ketat. Ketenangan dan mengendalikan permainan menjadi kunci kemenangan.

“Kita mainnya sudah lumayan enak. Bisa kontrol bola lawan tadi. Lawan juga ketekan duluan. Yang bahaya dari lawan tadi, bola-bola panjang dan smash kerasnya. Kalau ditanya rahasia kemenangan tadi, hanya berdoa dan jaga kominikasi,” sahut Rian mengutip di situs resmi PB Djarum.

Lolos ke babak semifinal hari ini (Jumat, 31/3), Rian mengaku harus bisa fokus dilapangan dan juga konsisten lebih dijaga lagi. Bermain totalitas tanpa takut.

“Berdoa dan menang kalah belakangan terpenting main totalitas aja. ya, target juara lah, apalagi tinggal dua pertandingan. Pokoknya mati-matian aja mainnya,” ungkap Rian. (*)

Berita Klub Lainnya