Berita > Artikel > Pariwara

Rizki Amelia Pradipta, Mencari Sang Arjuna

Jumat, 31 Maret 2017 15:10:29
2640 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Bagi seorang wanita, menapaki usia 27 tahun adalah saat-saat matang untuk menemukan pasangan hidup. Tak terkecuali, buat pebulutangkis spesialis ganda putri Rizki Amelia Pradipta. Gadis ayu kelahiran Solo, 1 September 1988 ini pun menyadari dirinya tak muda lagi.

Secara naluri, sesekali ia pun mulai terpikir untuk mencari Arjuna yang akan mendampinya kelak. Lantas seperti apa kriteria pria yang jadi idaman Kiki, sapaan akrab Rizki?

Penasaran? Siapa sih sebenarnya Arjuna yang ada di hati Rizki? Simak cerita rahasia hati Rizki di edisi terbaru majalah Bulutangkis Indosnesia.

Bulutangkis Indonesia selalu hadir dengan sederet cerita-cerita di balik berita bulutangkis yang belum pernah didengar sebelumnya.

Perjuangan panjang yang dilakoni Fitriani, atlet putri besutan PB Exist yang kini berada di Pelatnas Cipayung pun menjadi satu cerita menarik kali ini.

Fitriani yang kini berada di peringkat 29 dunia ini pun mulai menikmati jerih payah perjuangannya sedari kecil. Pundi-pundinya kini mulai terisi berkat mengikuti turnamen ataupun kontrak aparel sponsor. Kehidupannya saat ini pun sudah jauh lebih baik.

Berubahkah kehidupannya sehari-sehari? Bagaimana Fitriani menikmati jerih payah perjuangannya bersama orang tua sedari kecil. Simak sepenggal cerita kehidupan sosok bulutangkis di majalah Bulutangkis Indonesia edisi bulan Maret.

Banyak lagi cerita-cerita lainnya yang patut dibaca. Satu lagi cerita klub bulutangkis Mutiara Cardinal Bandung yang sukses mengasah mutiara-mutiara yang terpendam di Tanah Air. Sayang untuk dilewatkan. (*)

Majalah BULUTANGKIS INDONESIA
Alamat redaksi:
Grand Depok City
Sektor Melati Blok D1 No.5
Depok 16413
Telp/fax: (021) 8760254
Email: majalahbulutangkisindonesia@gmail.com

Info berlangganan :
WA : 0817-734-835
Line : majalahbulutangkis

Berita Pariwara Lainnya