Berita > Artikel > Pariwara

Flypower, Dari Indonesia Mendunia

Kamis, 11 Mei 2017 19:31:09
6084 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon terhenti langkahnya pada babak semifinal Singapore Open Super Series 2017 setelah dikalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen yang akhirnya merebut gelar juara. Kekalahan Kevin/Marcus sekaligus memupuskan harapan penebak Kuis FLYPOWER Singapore Open 2017 yang banyak menjagokan duet Kevin/Marcus kembali juara di Singapura.

Gelar jura yang disabet Kevin/Marcus mulain dari All England Open Super Series Premier 2017, India Open Super Series 2017 dan dilanjutkan di Malaysia Open Super Series Premier 2017 membuat keyakinan peserta Kuis FLYPOWER Singapore Open 2017 pun merasa kali ini pasangan Kevin/Marcus mampu untuk merebut gelar keempatnya. Hampir 75% memberikan prediksinya Kevin/Marcus bakal juara di Singapura.

Berakhirnya Singapore Open Super Series 2017, naik ke podium juara adalah B. Sai Praneeth (tunggal putra), Mathias Boe/ Carsten Mogensen (ganda putra) dan Lu Kai/ Huang Yaqiong (ganda campuran).

Hingga penutupan akhir kuis ada sebanyak 471 yang memberikan prediksinya. Sayangnya banyak prediksi yang ganda (dan kami nilai tidak fair) sedikit mengganggu kami untuk melakukan penilaian. Setelah menilai lebih seksama, maka prediksi yang memenuhi syarat ada sebanyak 384 prediksi. Menjadi catatan, peserta kuis yang dengan sengaja melakukan postingan double tidak akan kami nilai pada kuis yang akan datang. Nama-nama yang melakukan postingan ganda (dua atau tiga postingan) akan kami sebutkan di kolom komen yang tersedia di bawah ini.

Menilai postingan yang sah, ada 4 orang yang memberikan prediksi tepat 3. Sedangkan tepat 2 ada 48 orang, tepat 1 ada 193 orang, dan sisanya sebanyak 139 orang tak satupun menebak tepat.

Keempat orang yang menebak tepat adalah Ari Marcus Sanjaya, Alpin Wijaya, Bagus Prawara dan Syamsinar. Prediksi keempat yang tepat 3 ini semua kami nilai memenuhi syarat untuk meraih hadiah utama. Postingan Alpin Wijaya yang kurang huruf i kami nilai memenuhi syarat karena hanya kurang pengetikan saja, dan berhak untuk diikutkan dalam undian hadiah utama. Sisa 3 hadiah yang tersisa kami ambil dan undi dari prediksi yang tepat 2.

Setelah melakukan penilaian dan pengundian maka nama-nama yang berhak memperoleh cendera mata dari FLYPOWER adalah sebagai berikut,
Cendera mata utama berupa satu (1) raket FLYPOWER diraih,
1. Alpin Wijaya - https://www.facebook.com/wijayasport12

Cendera mata kaos FLYPOWER untuk enam (6) orang mendapat masing-masing satu kaos adalah sebagai berikut,
1. Ari Marcus Sanjaya - https://www.facebook.com/profile.php?id=100014113991581
2. Bagus Prawara -
https://www.facebook.com/profile.php?id=100014152120796
3. Syamsinar - https://www.facebook.com/syamsinar.sinarr
4. Aji Krisna Gemblondong - https://www.facebook.com/aji.krisna.125
5. Tri Irma Yanti Zulmairian - https://www.facebook.com/triirma.zulmairian
6. Uti - https://www.facebook.com/uti.uti.73700136

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER agar segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor kaos. Informasi disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut, https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Minggu, 14 Mei, pukul 12.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya. FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya