Berita > Artikel > Sportainment

Alhamdulillah, Sepatu Astec Sudah Nyampe

Jumat, 19 Mei 2017 06:25:16
5756 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



“Alhamdulillah, sudah sampai sepatu Astecnya Min. Terima kasih Min,” ungkap Ilham Syaputra di inbox kami menceritakan hadiah Kuis ASTEC All England Open 2017 telah diterima dengan baik.

Ilham Syaputra merupakan pemenang utama yang beruntung menerima hadiah utama berupa sepatu Astec. Ada dua pemenangnya, satu lagi yang beruntung adalah Chandra Jiuntty. Kedua pemenang merupakan dua orang yang beruntung menerima hadiah utama dari Astec.

Lucunya, Ilham hanya mengirimkan foto sepatunya saja saat kami minta foto dirinya dengan sepatu yang diterima. Akhirnya ia pun mengirimkan kembali sepatu yang sudah diterimanya.

“Bagus Min, makasih Min gak nyangka dapat sepatu. Pas Min, di kaki enteng juga buat footwork pas min,” ujar Ilham mengungkapkan kegembiraannya sambil menilai sepatu yang diterimanya.

Sementara Chandra Jiuntry belum sempat mengirimkan fotonya karena sepatu yang diterima belum dibuka dari kotaknya.

“Belum dibuka sepatunya Min, ntar dikirim fotonya ya,” sebut Chandra di inbox kami.

ASTEC perusahaan peralatan bulutangkis yang dimiliki Alan Budikusuma dan Susy Susanti peraih medali emas Barcelona 1992 telah beberapa kali mendukung kuis yang di adakan Bulutangkis.com. Kuis prediksi yang biasa diadakan Bulutangkis.com selalu mendapat sambutan hangat dari pengunjung portal Bulutangkis.com.

“Lewat kuis, kami ingin mengajak masyarakat semakin mencintai olahraga bulutangkis,” sebut Joko dari PT Astindo Jaya Sport, perusahaan yang membawahi ASTEC. (*)

Berita Sportainment Lainnya