Berita > Artikel > Sportainment

Saat Zhafira dan Davina “Berburu” di Plenary Hall

Rabu, 14 Juni 2017 10:59:13
16292 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang kini tengah berlangsung di saat bulan suci Ramadhan tak membuat dua bersaudara Zhafira dan Davina menjauhkan diri dari kegemarannya berburu tanda tangan dan foto. Puasa tak membuatnya bermalas-malasan. Ajang bulutangkis berhadiah total USD 1,000,000 kali ini menjadi kesempatan langka yang tak boleh berlalu begitu saja.

Berbekal tabungan dan “sedikit menodong” sang papa Dipo Wardhono untuk tambahan beli tiket di Blibli.com, Zhafira dan Davina yagn mengikuti jejak sang papa yang gemar bulutangkis pun telah menyiapkan waktu buat “berburu” di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre.

Kegemaran Zhafira dan Davina yang tak berbeda membuat keduanya selalu berjalan bersama saat menonton pertandingan bulutangkis. Dan ajang super series yang biasa hanya bisa ditonton dari layar kaca, kini bisa disaksikan langsung dari dekat. Momen langka buat menyaksikan langsung para pebulutangkis top dunia beraksi di arena.

“Indonesia Open memang selalu ditunggu biar bisa nonton langsung pemain-pemain dunia, gak cuma nonton di teve aja,” ungkap Zhafira sang kakak siswa esema kelas dua.

“Gak cuma nonton, kita juga suka minta tanda tangan atlet dan foto bareng,” sambung Davina yang baru lulus esde.

Selain itu juga Zhafira dan Davina gemar mengoleksi kaos-kaos bulutangkis buat dipake sehari-hari maupun di acara-acara spesial seperta menonton Indonesia Open kali ini.

Perburuan pun tak sia-sia. Zhafira dan Davina telah mengoleksi tanda tangan Lu Kai, Sung Ji Hyun, Fitriani, Vita Marissa, Vivian Ho, Woon Khe Wei, Richard Mainaky, Angga Pratama, Praveen Jordan, Victor Axelsen, Nadya Melati, Ricky Subagja. Koleksi foto bareng pun didapat bersama Fitriani, Vita Marissa, Vivian Ho. Dan perburuan pun masih berlanjut hari ini di Plenary Hall.

Selamat berburu Zhafira dan Davina! (fk)

Berita Sportainment Lainnya