Berita > Artikel > Pariwara

Kuis FLYPOWER Indonesia Open 2017, Hanya 8 Yang Tepat

Jumat, 30 Juni 2017 10:36:43
3195 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 berhadiah total berakhir sudah. Sebagai tuan rumah, Indonesia yang telah puasa gelar sejak tahun 2013 menggondol satu juara dari pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Menyambut ajang berhadiah total USD 1,000,000 yang pertama kali diadakan di Jakarta Convention Centre, Jakarta, FLYPOWER, perusahaan peralatan bulutangkis ternama di Indoenesia bersama Bulutangkis.com ikut meramaikan ajang yang diikuti para pebulutangkis elit dunia ini dengan menyelenggarakan “Kuis FLYPOWER Indonesia Open 2017” bagi teman-teman penggemar bulutangkis yang tak bisa menonton langsung di Plenary Hall JCC.

Sambutan hangat dari penggemar bulutangkis pun terlihat dari postingan yang masuk. Ada sejumlah 356 postingan yang masuk. Prediksi yang masuk pun kini telah menyiasati kapan harus melakukan postingan agar prediksinya tidak melenceng jauh. Postingan umumnya dilakukan usai babak perempat final hingga menjelang babak semifinal dimulai (sebagai batas akhir penutupan postingan). Dan hasilnya, terlihat kini prediksi yang tepat 3 telah meningkat, bila dibandingkan dengan kuis-kuis sebelumnya. Dan menariknya, jumlah prediksi yang tepat 3 sesuai dengan cendera mata yang tersedia dari FLYPOWER.

Hal lainnya, kami sangat menghargai partisipasi teman-teman, bahwa jumlah yang melakukan postingan ganda (yang mengganti prediksinya) kali ini telah menurun drastis. Tercatat, hanya ada 3 orang yang secara sengaja melakukan postingan ganda.

Prediksi yang tepat tiga adalah untuk yang memberikan prediksi juara untuk nomor tunggal putra Srikanth Kidambi (India), juara ganda putra Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) dan juara ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia). Tentunya kita semua pun ikut bergembira, sebagai tuan rumah, atlet-atlet bulutangkis kita berhasil memberikan yang terbaik di depan publiknya sendiri.

Setelah menilai secara keseluruhan, dari 8 prediksi yang tepat 3, maka kami melakukan pengundian dengan hasil sebagai berikut,

Cendera mata utama berupa satu (1) raket bulutangkis FLYPOWER diraih,
1. Susi Tri Hastuti - https://www.facebook.com/susi.trihastuti

Cendera mata kaos FLYPOWER untuk tujuh (7) orang mendapat masing-masing satu kaos bulutangkis FLYPOWER adalah sebagai berikut,
1. Aldo Andi - https://www.facebook.com/aldo.andi.9279
2. Andi Rasyid - https://www.facebook.com/profile.php?id=100018185850837
3. Danan Anggit - https://www.facebook.com/danan.anggit.1
4. Dhanan Ilyas - https://www.facebook.com/dhanan.ilyas
5. Gunawan Adi - https://www.facebook.com/gunawan.adi.56232
6. Wahyu Catur - https://www.facebook.com/wahyu.catur.3785
7. Wyka Danang - https://www.facebook.com/wyka.danang.7

Bagi nama-nama yang beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER kami ucapkan selamat mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER. Kami mohon untuk segera memberikan informasi nama dan alamat lengkap (kode pos) dan nomor telepon, serta nomor kaos. Informasi alamat pengiriman kami tunggu paling lambat hari Selasa, 4 Juli 2017, pukul 16.00 WIB. Bila melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka hadiah akan kami alihkan kepada peserta lainnya.

Adapun informasi alamat lengkap dan nomor kaos agar disampaikan melalui menu inbox fanpage Facebook Bulutangkis.com pada alamat url berikut,
https://www.facebook.com/PortalBulutangkis/

FLYPOWER dan Bulutangkis.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman mengikuti kuis yang ada. Bila saat ini Anda belum beruntung mendapatkan cendera mata dari FLYPOWER, semoga bisa berpartisipasi pada kuis yang akan datang.

Salam bulutangkis. (*)

Berita Pariwara Lainnya