Berita > Artikel > Pariwara

Makasih Min, Raket Flypowernya Sudah Nyampe!

Senin, 03 Juli 2017 12:46:05
2322 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Alpin Wijaya

  • Alpin Wijaya Junior

“Makasih Min, Raket Flypowernya Sudah Nyampe!” ujar Alpin Wijaya di inbox kami dua minggu lalu. Alpin Wijaya merupakan salah satu pemenang yang beruntung di Kuis FLYPOWER Singapore Open 2017. Ia mendapatkan hadiah raket bulutangkis FLYPOWER sebagai hadiah utama.

FLYPOWER yang merupakan perusahaan peralatan bulutangkis nasional milik Hariyanto Arbi kerap memberikan dukungan kuis yang diselenggarakan Bulutangkis.com pada event-event Superseries sebagai bentuk dukungan kepada atlet-atlet yang berlaga. Penyelenggaraan kuis yang didukung FLYPOWER tentunya merupakan salah satu upaya membangkitkan rasa kecintaan terhadap olahraga bulutangkis di Tanah Air.

“Alhamdulillah, rejeki Ramadhan. Makasih banyak ya Flypwer dan Bulutangkis.com,” tambahnya di inbox.

Alpin, mantan atlet PB Bina Bangsa di tahun 2000, kerap mengikuti kuis-kuis yang ada di Bulutangkis.com.

“Pengalaman ikutin kuis lumayan susah dan untung-untungan,” cerita Alpin yang sehari-harinya berwiraswasta.

“Makanya saya suka buka Bulutangkis.com, saya selalu lihat perkembangan bulutangkis,” cerita Alpin yang pernah berlatih bersama Susan dan Mohammad Ahsan saat berlatih di PB Bina Bangsa.

Sebagai mantan atlet, Alpin masih menyimpan asa di bulutangkis. Juniornya yang masih berusia setahunan pun nantinya akan diperkenalkan dengan bulutangkis.

Sepertinya gayung bersambut. Ternyata si Junior pun menyukai raket bulutangkis FLYPOWER. Saat papanya membuka dari bungkusannya, si Junior pun merebutnya.

“Haha senang banget dapet raket, apalagi raket khusus buat anak dan nantinya anak diarahin ke bulutangkis. Anak juga seneng mainin raket nih,” Alpin mengakhiri ceritanya di inbox kami.

Sukses mas Alpin! (*)

Berita Pariwara Lainnya