Berita > Berita > Sirnas

Ricky/Annisa Optimis Raih Gelar Kedua

Senin, 17 Juli 2017 17:58:04
1653 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Ricky Ryanto & Annisa Mubarokah

  • Ricky Ryanto & Annisa Mubarokah

Pasangan atlet bulutangkis berbeda klub, Ricky Ryanto/ Annisa Mubarokah (ISTC Berkat Abadi Sukabumi/FIFA Badminton Club Sidoarjo) kembali memburu gelar di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017.

Setelah sukses juara di debutnya pada ajang Djarum Sirnas Premier Li Ning Banten Open 2017 pekan lalu yang berlangsung di Kota Cilegon, pasangan ganda campuran truna yang baru saja dipasangkan ini mengaku optimis untuk bisa meraih gelar kedua kalinya di Djarum Sirnas yang saat ini tengah berlangsung memasuki hari pertama, Senin (17/7) di GOR Koni, Bandung.

“Persaingan kali ini sama saja kaya di Cilegon kemarin. Meskipun harus tetap mewaspadai lawan, tetapi kami harus tetap optimis bisa meraih gelar juara untuk kedua kalinya,” ungkap Annisa.

Sebelumnya, Mmereka keluar sebagai juara di seri ketiga kemarin setelah pada laga final mampu menundukan wakil PB Exist Jakarta, Dejan Ferdinansyah/ Tsavanne Bethalia Putri Mertoso dengan 21-13 dan 21-18.

Dan pada laga perdana Djarum Sirnas Premier Jawa Barat kali ini, Ricky/Annisa telah memastikan diri melaju ke babak dua usai di babak pertama siang tadi, (17/7) keduanya mampu menundukan wakil Jaya Raya Jakarta, Muhammad Ifan Zulfan Nurhakim Suseno/Dhea Bunga Anjani dengan kemenangan telak dua game langsung 21-19 dan 21-18 dalam waktu 21 menit.

“Untuk pertandingan pertama tadi kami tidak menemukan kesulitan yang berarti dari lawan. mungkin segi non teknis saja seperti bola yang terlalu kencang sedikit kendala bagi kami, untungnya bisa cepat beradaptasi,” ungkap Rixky.

“Tadi juga lawan banyak sekali melakukan kesalahan sendiri, jadi membuat banyak keuntungan bagi kami untuk menambah angka,” sahut Annisa di tempat yang sama.

Pada laga babak kedua besok, Selasa (18/7) mereka akan langsung berjumpa wakil Mutiara Cardinal Bandung, Alif Rafsyah Mauthuthihona/Rayhan Vania Salsabila.

“Untuk besok kami tetap yakin menghadapi lawan,” pungkas Ricky. (*)

Berita Sirnas Lainnya